Sukses


3 Klub Elite Premier League yang Berebut Striker Wonderkid Kolombia asal Rangers: Alfredo Morelos

Bola.com, Jakarta - Alfredo Morelos tampil cukup mengesankan untuk Rangers sejauh ini. Hal itu membuat sang pemain diminati banyak klub papan atas Eropa.

Morelos telah menyumbangkan 77 gol dalam 137 pertandingan sejak tiba di Ibrox pada 2017 lalu. Striker Kolombia itu merupakan salah satu andalan tim besutan Steven Gerard.

Pemain berusia 24 tahun itu diincar oleh beberapa klub di Serie A dan Ligue 1 serta beberapa nama besar di Bundesliga. Sementara itu, klub-klub Premier juga sudah menyatakan minatnya pada Morelos.

Gerard punya tugas yang berat untuk mempertahankan Morelos di klub. Namun, kepindahan sang pemain pada musim panas sepertinya tidak terelakkan lagi.

Berikut ini tiga klub Premier League yang cocok untuk Morelos seperti dilansir Mykhel.

Video

2 dari 4 halaman

Manchester United

Morelos akan sangat cocok dalam lini serang Manchester United berkat kecepatan dan dinamismenya. Morelos bukan pemain sembilan dan mirip dengan Anthony Martial dalam banyak hal.

Dia suka berkeliaran dari posisinya dan bisa sama efektifnya di kedua sisi. Setan Merah harus menambah penyerang yang berkualitas ke skuad mereka musim panas ini dan Morelos akan menjadi pilihan yang bagus.

3 dari 4 halaman

Tottenham Hotspur

Tottenham saat ini sedang menjalani musim yang sulit. Klub berjuluk The Lilywhites itu kerap meraih hasil yang kurang memuaskan di berbagai ajang.

Jose Mourinho harus meningkatkan lini serangnya pada musim panas ini. Morelos bisa memberi dimensi baru dalam serangan mereka, sesuatu yang sangat dibutuhkan Spurs.

4 dari 4 halaman

Liverpool

Liverpool berhasil mengakhiri puasa gelar liga selama 30 tahun. Meskipun begitu, Jurgen Klopp masih punya banyak alasan untuk khawatir.

Performa Roberto Firmino sangat mengkhawatirkan belakangan ini. Setelah melewatkan Timo Werner, Morelos bisa menjadi alternatif yang sangat solid.

Sumber asli: Mykhel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 21/7/2020)

Video Populer

Foto Populer