3 Klub Elite Premier League yang Berebut Striker Wonderkid Kolombia asal Rangers: Alfredo Morelos

Oleh Ario Yosia pada 22 Jul 2020, 10:10 WIB
Diperbarui 22 Jul 2020, 10:10 WIB
Alfredo Morelos
Alfredo Morelos. (Jeff Holmes/PA via AP)

Bola.com, Jakarta - Alfredo Morelos tampil cukup mengesankan untuk Rangers sejauh ini. Hal itu membuat sang pemain diminati banyak klub papan atas Eropa.

Morelos telah menyumbangkan 77 gol dalam 137 pertandingan sejak tiba di Ibrox pada 2017 lalu. Striker Kolombia itu merupakan salah satu andalan tim besutan Steven Gerard.

Pemain berusia 24 tahun itu diincar oleh beberapa klub di Serie A dan Ligue 1 serta beberapa nama besar di Bundesliga. Sementara itu, klub-klub Premier juga sudah menyatakan minatnya pada Morelos.

Gerard punya tugas yang berat untuk mempertahankan Morelos di klub. Namun, kepindahan sang pemain pada musim panas sepertinya tidak terelakkan lagi.

Berikut ini tiga klub Premier League yang cocok untuk Morelos seperti dilansir Mykhel.

2 dari 5 halaman

Manchester United

Manchester United Gagal Kalahkan Southampton
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan arahan kepada pemainnya saat melawan Southampton pada laga lanjutan Premier League pekan ke-35 di Stadion Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Manchester United bermain imbang 2-2 atas Southampton. (AFP/Dave Thompson/pool)

Morelos akan sangat cocok dalam lini serang Manchester United berkat kecepatan dan dinamismenya. Morelos bukan pemain sembilan dan mirip dengan Anthony Martial dalam banyak hal.

Dia suka berkeliaran dari posisinya dan bisa sama efektifnya di kedua sisi. Setan Merah harus menambah penyerang yang berkualitas ke skuad mereka musim panas ini dan Morelos akan menjadi pilihan yang bagus.

3 dari 5 halaman

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur, Leicester City, Premier League
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Leicester City pada laga Premier League di London, Minggu (19/7/2020). Tottenham Hotspur menang tiga gol tanpa balas. (Adam Davy/Pool Photo via AP)

Tottenham saat ini sedang menjalani musim yang sulit. Klub berjuluk The Lilywhites itu kerap meraih hasil yang kurang memuaskan di berbagai ajang.

Jose Mourinho harus meningkatkan lini serangnya pada musim panas ini. Morelos bisa memberi dimensi baru dalam serangan mereka, sesuatu yang sangat dibutuhkan Spurs.

4 dari 5 halaman

Liverpool

Arsenal Kalahkan Liverpool di Emirates Stadium
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan arahan kepada pemainnya saat menghadapi Arsenal pada laga lanjutan Premier League pekan ke-36 di Emirates Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Arsenal menang 2-1 atas Liverpool. (AFP/Glyn Kirk/pool)

Liverpool berhasil mengakhiri puasa gelar liga selama 30 tahun. Meskipun begitu, Jurgen Klopp masih punya banyak alasan untuk khawatir.

Performa Roberto Firmino sangat mengkhawatirkan belakangan ini. Setelah melewatkan Timo Werner, Morelos bisa menjadi alternatif yang sangat solid.

Sumber asli: Mykhel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 21/7/2020)

5 dari 5 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓