Sukses


Kai Havertz Sudah Tentukan Pilihan: Ingin Bergabung Chelsea, Abaikan Pinangan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, kabarnya akan menemui petinggi klubnya untuk menyampaikan keinginannya bergabung dengan Chelsea selama bursa transfer musim panas ini.

Masa depan pemain berusia 21 tahun itu tetap menjadi subyek banyak spekulasi, dengan sejumlah klub diyakini tertarik untuk merekrut pemain internasional Jerman itu menjelang musim baru 2020-2021.

Chelsea tampaknya berada di deretan terdepan, meskipun nyanter juga isu Havertz lebih tertarik bergabung klub besar lainnya, Real Madrid dan Manchester United.

Menurut Bild, Leverkusen akan kembali berlatih pada hari Kamis, dan Havertz akan memberi sinyal bahwa ia ingin bergabung dengan The Blues musim panas ini.

The Blues menunggu saat ini masih fokus mematenkan posisi mereka di zona Liga Champions, setelah semuanya beres Chelsea akan melayangkan tawaran resmi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Musim Mengesankan

Havertz menikmati musim 2019-2020 dengan torehan pribadi yang mengesankan bersama Leverkusen. Ia mencetak 17 kali dan menyumbang sembilan assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 21 tahun hanya kalah dari Kevin Volland (7 assist) untuk jumlah assist di Leverkusen.

Secara tim, performa Kai Havertz juga tidak buruk. Dia membawa Leverkusen melaju ke final DFB Pokal. Hanya saja, mereka gagal juara karena kalah dari Bayern Munchen di laga final. 

 Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Kai Havertz ngotot ingin meninggalkan Bayer Leverkusen pada musim 2020/2021. Klub tujuan Kai Havertz pun sudah sangat jelas yakni Chelsea.

"Selama minggu ini dewan Chelsea akan memutuskan juga tentang anggaran akhir mereka untuk transfer (setelah transfer Timo Werner," kata Romano.

"Bayer Leverkusen ingin sekitar 80 atau 90 juta euro untuk Havertz, terserah Chelsea," tutup Romano.

Chelsea sebelumnya telah merekrut winger asal Maroko, Hakim Ziyech dan striker Jerman, Timo Werner dari Ajax dan RB Leipzig.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer