Sukses


Kabar Baik untuk Duo Manchester, Inter Milan Siap Jual Milan Skriniar

Bola.com, Milan - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester City dan Manchester United. Bek incaran kedua tim itu, Milan Skriniar diberitakan bakal dijual oleh Inter Milan di musim panas nanti.

Sosok Skriniar pertama kali bergabung dengan Inter Milan di tahun 2017 silam. Dalam waktu singkat, bek asal Slovakia itu menjadi dinding yang sangat kokoh untuk lini pertahanan Nerrazurri.

Kecemerlangan Skriniar dalam menjaga lini pertahanan Inter dilirik oleh Manchester City dan Manchetser United. Kedua tim ini diberitakan tertarik untuk menggunakan jasa sang bek di lini pertahanan mereka.

Calciomercato melansir bahwa kedua tim kini berpotensi merekrut Skriniar. Pasalnya sang bek diberitakan bakal dijual oleh Inter Milan di musim panas nanti. Menurut laporan tersebut, Inter Milan saat ini membuka pintu negosiasi untuk transfer Skriniar.

Sebelumnya, kubu Nerrazurri anti menjual sang bek. Namun saat ini mereka sudah berubah pikiran dan siap bernegosiasi untuk transfer sang bek.

Tidak disebutkan alasan kenapa Inter ingin berubah pikiran, namun mereka diyakini siap mendengarkan tawaran untuk transfer Skriniar di musim panas nanti.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Lebih lanjut, Calciomercato mengklaim bahwa Inter Milan akan mematok harga yang cukup mahal untuk sang bek jika duo Manchester tertarik.

Hal ini dikarenakan Skriniar baru tahun lalu memperpanjang kontraknya di Inter. Ia masih akan membela panji Nerrazurri hingga tahun 2023 mendatang.

Untuk itu Inter meminta bayaran sekitar 55 juta Euro untuk bek berusia 25 tahun tersebut. Musim ini Skriniar masih menunjukkan penampilan yang sangat apik di lini pertahanan Inter Milan.

Sang bek sudah tampil sebanyak 39 kali bagi tim besutan Antonio Conte tersebut di semua kompetisi.

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 21/7/2020)

Video Populer

Foto Populer