Mengenal 7 WAGs Cantik dan Menawan Leeds United, Siap Semarakkan Premier League Musim Depan

Oleh Yus Mei Sawitri pada 23 Jul 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 23 Jul 2020, 10:52 WIB
Leeds United Promosi ke Premier League, Suporter Ramaikan Elland Road
Suporter Leeds United merayakan keberhasilan timnya yang sukses kembali ke kompetisi Premier League di Elland Road, Leeds, Sabtu (18/7/2020). Leeds United dipastikan promosi ke Premier League musim 2020/2021 usai West Brom kalah 1-2 atas Huddersfield Town. (AFP/Paul Ellis)

Bola.com, Jakarta - Keberhasilan Leeds United kembali ke Premier League bukan hanya dirayakan dengan gegap gempita oleh pemain, staf, hingga suporter. Pasangan para pemain yang dikenal dengan sebuat wives and girlfriends (WAGs) juga turut bersuka cita. 

Seperti dilansir The Sun, Rabu (22/7/2020), para pemain Leeds United merayakan momen bersejarah itu dengan menggelar pesta di rooftop. 

Pesta tersebut jelas berlangsung meriah. Para pemain Leeds United benar-benar bersuka cita karena berhasil menuntaskan penantian panjang fans untuk kembali menjejak Premier League. Sudah 16 tahun The Whites menepi dari hiruk pikuk pentas Premier League. 

Deretan WAGs Leeds United yang cantik dan menawan mendampingi pasangan masing-masing pada pesta tersebut. Mereka ikut larut dalam kegembiraan para pemain yang telah menuntaskan misi mereka. 

Bek Leeds United, Luke Ayling, datang ditemani kekasihnya Poppy Roberts Weller. Poppy sangat bersemangat dan setia mendukung sang kekasih dan rekan-rekan setimnya sepanjang musim ini.  

Saat Leeds United memastikan promosi, ia mengucapkan selamat melalui akun Twitternya. "Saya mencintai pria-pria ini. Selamaaat! Tak ada yang layak mendapatkan ini kecuali kalian, Leeds United FC, dan tentu satu-satunya kekasih hati saya LA," kata Poppy. 

Selain Poppy Roberts Weller, berikut ini barisan WAGs Leeds United yang akan meyemarakkan Premier League musim depan. 

 

2 dari 8 halaman

1. Poppy Weller

 
 
 
View this post on Instagram

Finally something to smile about!!! I love you girl 💕💕

A post shared by Luke Ayling (@luke_ayling2) on

Poppy Weller adalah kekasih Bek Leeds United, Luke Ayling. Ia sering memberikan dukungan untuk kekasihnya tersebut. 

"Selamat pagi. Wow, benar-benar sangat bangga dengan para pemain. Jika ada yang layak mendapatkan ini jelas itu adalah mereka dan tentu saja juga fans yang luar biasa. Melihatmu LA (Luke Ayling) melalui perjalananan ini dan kami akhirnya mencapai impianmu. Masih tak percaya kamu di Premier League sayang! Selamat Leeds, klub yang luar biasa. Premier League sayang!" tulis Poppy saat Leeds memastikan promosi ke Premier League. 

 

3 dari 8 halaman

2. Ashleigh Behan

Ashleigh Behan adalah istri Gelandang Leed United, Kalvin Philipps. Dia berprofesi sebagai make up artist. Dalam beberapa kesempatan ia terlihat mendukung suaminya dengan datang ke studio. 

Ashleig kerap mengunggah kegiatannya di Instagram miliknya @ashleighbehan. 

4 dari 8 halaman

3. Debby Douglas

 
 
 
View this post on Instagram

Celebrating life 💙 .... ohh and winning the league 🤪🏆 #champchamp

A post shared by Barry Douglas (@barrydouglas1) on

Debby Douglas adalah istri bek kiri Leeds United, Barry Douglas. Pasangan suami-istri ini telah dikaruniai seorang putra bernama Kaidyn yang berusia 2 tahun. 

5 dari 8 halaman

4. Juneve Dallas

Juvene Dallas adalah istri pemain Sayap Leeds United, Stuart Dallas. Dia sangat aktif mendukung suaminya dan Leeds United melalui unggahan di akun Twitter miliknya. 

6 dari 8 halaman

5. Yasmin Forshaw

Yasmin Forshaw adalah istri Gelandang Leeds United, Adam Forshaw. Mereka telah dikaruniai seorang putra. Yasmin aktif mengunggah kegiatan keluarganya, bersama suami dan putranya di akun Instagram miliknya @yasminforshaw.

7 dari 8 halaman

6. Michaela Ireland

Michaela Ireland adalah istri Penyerang Leeds United, Patrick Bamford. Ia berprofesi sebagai seorang model. Michaela banyak mengunggah kegiatannya di dunia model melalui akun Instagram miliknya @michaelaireland. 

8 dari 8 halaman

7. Rosa Isern

 
 
 
View this post on Instagram

MOLTES FELICITATS @rosa_isern !!!!T’estimem molt!!!❣️❣️🎁🎉🎊 3️⃣5️⃣

A post shared by Kiko Casilla (@kikocasilla) on

Rosa Isern adalah istri kiper Leeds United, Kiko Casilla. Pasangan ini sama-sama berasal dari Spanyol dan telah dikaruniai dua anak, Ainara dan Julen. 

Lanjutkan Membaca ↓