Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Premier League Pekan 37, Manchester United Geser Chelsea dan Leicester City

Bola.com, Jakarta - Posisi 5 besar klasemen sementara Premier League 2019-2020 kembali mengalami pergeseran pada pekan ke-37 ini. Hal ini menyusul kekalahan yang didapatkan Leicester City dan Chelsea serta tambahan 1 poin yang didapatkan Manchester United.

Leicester yang bertandang ke markas Tottenham Hotspur mengalami kekalahan 3 gol tanpa balas Minggu (19/7/2020). Gol Tottenham dicetak oleh Harry Kane serta 1 gol bunuh diri dari James Justin.

Pada Kamis (23/7/20020) dini hari, Liverpool menang 5-3 saat menghadapi Chelsea di Anfield. Pada laga ini pula, trofi juara Premier League 2019-2020 diserahkan. Liverpool resmi angkat trofi juara liga setelah absen selama 30 tahun.

Manchester yang bermain di kandang sendiri harus puas berbagi poin pada pekan ini. Namun hasil imbang 1-1 melawan West Ham United cukup untuk membuat posisi The Red Devils naik 2 tingkat menggeser dua rivalnya dikarenakan kekalahan Chelsea dan Leicester City.

Saat ini The Red Devils mengoleksi 63 poin hasil dari 17 kemenangan, 12 imbang dan 8 kekalahan dan berada di posisi ketiga klasemen sementara dan Chelsea berada satu tingkat di bawahnya. Meskipun memiliki poin yang sama dengan Chelsea, namun anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu unggul selisih gol.

Berada di posisi ke-5 Leicester City masih membayangi kedua klub tersebut dalam perebutan 1 tiket di Liga Champions dan hanya terpaut 1 poin.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil Premier League 2019-2020 pekan ke-37 di mana Manchester United geser Chelsea dan Leicester City.

Video Populer

Foto Populer