Klasemen Sementara Premier League: Manchester United, Chelsea, dan Leicester City Bersaing Ketat

Oleh Rizki Hidayat pada 23 Jul 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 23 Jul 2020, 13:00 WIB
Premier League - Ilustrasi Piala Premier League
Premier League - Ilustrasi Piala Premier League (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Manchester United, Chelsea, dan Leicester City sama-sama gagal meraih kemenangan pada laga pekan ke-37 Premier League. Hasil tersebut membuat ketiga tim bersaing ketat mengamankan posisi empat besar.

Manchester United menjamu West Ham United di Old Trafford, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, MU harus puas bermain 1-1 kontra The Hammers.

Sementara itu, Chelsea dibuat tak berkutik saat bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield. The Blues yang sempat memberikan perlawanan harus mengakui keunggulan The Reds dan menyerah 3-5.

Pada laga lain, Leicester City juga menelan hasil minor ketika bersua Tottenham Hotspur, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB. The Foxes takluk tiga gol tanpa balas dari Tottenham.

Torehan tersebut membuat Leicester City dan Chelsea harus turun peringkat, sedangkan Manchester United terdongkrak naik. MU kini berada di posisi ketiga dengan nilai 63, unggul selisih gol atas The Blues di peringkat keempat.

Adapun Leicester di peringkat kelima dengan nilai 62, tertinggal satu angka dari Chelsea dan Tim Setan Merah.

Dengan pertandingan musim ini yang menyisakan satu laga lagi, persaingan ketiga tim untuk finis di posisi empat besar bakal semakin ketat. Oleh karena itu, Manchester United, Chelsea, dan Leicester City berambisi mendulang tiga poin demi mengamankan tiket berlaga di Liga Champions 2020-2021.

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Premier League

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓