2 Pemain Liverpool yang Diprediksi Bakal Meledak Musim Depan

Oleh Wiwig Prayugi pada 23 Jul 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 23 Jul 2020, 19:00 WIB
Liverpool Resmi Angkat Trofi Juara Premier League 2019-2020
Pemain Liverpool merayakan trofi juara Premier league 2019-2020 di Stadion Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Prosesi angkat trofi juara ini dilakukan usai pertandingan Liverpool melawan Chelsea. (AFP/Phil Noble/pool)

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut Naby Keita dan Curtis Jones sebagai dua pemain yang bisa menambah dimensi tambahan bagi Liverpool dalam membidik juara musim depan.

The Reds mengalahkan Chelsea 5-3 di Anfield dan merayakan gelar Premier League musim ini. Dalam laga tersebut, Naby Keita memaksimalkan perannya sebagai pendrobrak lini tengah.

Pemain Timnas Guinea itu membuka keunggulan Liverpool dalam laga kandang pamungkas mereka musim ini. Sementara, Jones masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua. 

Setelah pertandingan, Klopp menyoroti keduanya terkait dengan perbaikan yang bisa mereka lakukan untuk membantu klub mempertahankan gelar musim depan.

"Setiap pemain yang bermain sekarang dan di sebagian besar pertandingan, bisa meningkatkan kemampuan," kata Klopp dikutip dari Liverpool Echo, Kamis (23/7/2020).

"Kami memiliki pemain yang tidak bermain banyak sebagai contoh Naby. Dan dia bisa meningkatkan kemampuan," katanya.

2 dari 3 halaman

Curtis Jonez

Liverpool Susah Payah Kalahkan Aston Villa
Gelandang Liverpool, Curtis Jones (kiri) merayakan gola kedua timnya yang dicetak ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Premier League 2019-2020, Minggu (5/7/2020). Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Aston Villa dengan skor 2-0. (Paul Ellis/Pool via AP)

Klopp lalu berpendapat mengenai Curtis Jones.

"Curtis Jones adalah contoh yang baik dari itu juga. Kami tidak ingin membuat mereka merasa tertekan, tetapi dia terlihat agak siap. Jadi itu berarti kami memiliki ruang dan potensi untuk perbaikan," katanya.

"Kami akan mengusahakannya tetapi tidak malam ini, tentu saja. Sekarang kami berpesta, memulihkan kondisi dan bersiap melawan Newcastle. Akan sangat menyenangkan jika kami bisa mendapatkan 99 poin dan itu akan sulit. Tetapi siapa yang peduli?"

Liverpool akan mengakhiri kampanye Premier League musim ini melawan Newcastle pada Minggu (26/7/2020).

 

Sumber: Liverpool Echo

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021