VIDEO: 5 Torehan Gemilang Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold di Premier League Musim Ini

Oleh Okie Prabhowo pada 23 Jul 2020, 16:17 WIB
Diperbarui 23 Jul 2020, 16:17 WIB

Bola.com, Liverpool - Trent Alexander-Arnold tampil mengesankan saat Liverpool menang 5-3 atas Chelsea di Anfield pada pekan ke-37 Premier League 2019-2020, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Bek berusia 21 tahun tersebut menorehkan satu gol dan assist.

Trent Alexander-Arnold menorehkan gol indah dari tendangan bebas ke gawang Chelsea. Golnya tercipta pada menit ke-38 atau gol kedua Liverpool ke gawang The Blues dalam pertandingan tersebut.

Gol dari tendangan bebas Alexander-Arnold merupakan yang ketiga kalinya ditorehkan ia musim ini di Premier League. Sebelumnya ia menorehkan gol langsung dari free kick ketika menang 4-0 atas Crystal Palace pada pekan ke-31 di Anfield.

Gol sebelumnya lagi dari tendangan bebas bukan dengan proses sepakan langsung. Saat itu menghadapi Chelsea pada pekan keenam, Alexander-Arnold mendapat umpan Mohamed Salah dari titik tendangan bebas dilakukan. Ketika itu, Liverpool menang 2-1 atas pasukan Frank Lampard di Stamford Bridge.

Sementara itu, Trent Alexander-Arnold berjasa untuk 13 gol Liverpool musim ini. Ia tercatat menorehkan 13 assist. Catatan mengesankan tersebut tercipta ketika menghadapi Norwich City, Arsenal, Aston Villa, Brighton & Hove Albion (2 assist), Everton, Leicester City (2 assist), Manchester United, Wolves, West Ham United (2 assist), dan Chelsea.

Lalu, apa lagi torehan gemilang yang diciptakan bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, di Premier League musim ini? Apa lagi selain gol dan assist? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam video singkat di atas.