Arsenal Yakin Bisa Membajak Willian dari Chelsea

Oleh Wiwig Prayugi pada 23 Jul 2020, 21:30 WIB
Diperbarui 23 Jul 2020, 21:30 WIB
Manchester United, Chelsea, Piala FA
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, berebut bola dengan pemain Chelsea, Willian, pada laga Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020). Chelsea menang dengan skor 3-1. (AP/Andy Rain, Pool)

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan optimistis bisa membajak pemain depan Chelsea, Willian pada akhir musim ini.

Willian telah menjadi satu di antara pemain penting Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard. Penampilan gelandang asal Brasil tersebut terus membaik sejak Liga Inggris kembali dilanjutkan di tengah pandemi corona.

Pemain Timnas Brasil itu akan meninggalkan Stamford Bridge menyusul kegagalan pembicaraan kontrak. Chelsea sudah menyodorkan kontrak baru berdurasi dua tahun. Namun, Willian menolak karena ia meminta perpanjangan tiga tahun.

Jurnalis ESPN, Brasil Bruno Vicari, mengklaim, Arsenal masih yakin bisa merayu mantan pemain Shakhtar Donetsk itu. Tottenham Hotspur juga diyakini memantau situasi Willian. 

Namun, perjuangan mereka untuk mendapatkan Willian tak mudah. Sang pemain masih ingin bertahan di Chelsea, tinggal menuntaska negosiasi saja.

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Willian
Winger Chelsea Willian (kiri) merayakan gol ke gawang West Ham United di London Stadium, Rabu (1/7/2020) atau Kamis dini hari WIB. (Michael Regan/Pool via AP)

Beberapa waktu lalu, Willian menegaskan akan tetap bersama The Blues, di mana ia telah menghabiskan tujuh tahun kariernya.

"Chelsea hanya menawarkan saya dua tahun dan saya meminta tiga. Tujuan saya dalam kontrak berikutnya adalah menandatangani selama tiga tahun. Jadi saya belum memiliki kesepakatan dengan Chelsea," katanya kepada saluran Youtube De Sola.

"Inilah yang saya minta kepada klub, tiga tahun kontrak. Jika Anda memberi saya itu, saya akan mengambil pena dan menandatangani kontrak besok."

 

Sumber: Sportsmole

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021