Sukses


Solskjaer Kirim Psywar Dini kepada Leicester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai melancarkan psywar atau perang urat syaraf menjelang laga pamungkas Premier League melawan Leicester City, Minggu (22/7/2020). Solskjaer menyatakan anak asuhnya bakal dalam kondisi bugar 100 persen dan akan mencuri poin penuh di Stadion King Power. 

Pertandingan melawan Leicester City menjadi pertaruhan Manchester United dalam perebutan tiket Liga Champions musim depan. Kedua klub masih sama-sama berpeluang lolos. 

Siapa pun pemenang laga ini dipastikan melenggang ke Liga Champions musim depan. Namun, jika laga berkesudahan imbang, tiket menjadi milik Red Devils. 

Banyak pihak yang memprediksi Manchester akan kesulitan di markas Leicester City. Alasannya, para pemain MU terlihat kelelahan ketika ditahan West Ham United 1-1 di Old Trafford, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. 

Namun, prediksi itu ditepis Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu memastikan anak asuhnya 100 persen bugar untuk menghadapi Leicester City dan mengusung misi untuk mendulang poin penuh. 

"Kami tak bisa mengatasi dengan baik soal waktu pemulihan dalam dua pekan terakhir, karena kami juga tampil di Piala FA," kata Solskjaer seperti dilansir Sky Sports. 

"Itulah yang terjadi. Tapi, sekarang kami punya waktu tiga hari. Ada hari ekstra sebelum Minggu yang akan membuat kami segar 100 persen. Kami telah memberi kepada diri sendiri sebuah kesempatan bagus," kata Ole Gunnar Solskjaer

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Keyakinan Tinggi

Solskjaer mengatakan skuadnya sudah bisa menerima hasil imbang yang mengecewakan melawan West Ham United. Namun, mereka menegaskan akan mengincar kemenangan di markas Leicester City. 

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada diri kami sendiri untuk berangkat ke sana dan lolos ke Liga Champions dengan cara mengalahkan Leicester," tutur Solskjaer. 

"Sekarang kami oke dengan hasil imbang. Tapi, kami pergi ke sana untuk menang. Kami bersiap seperti biasanya, kemudian berangkat dan memenangi pertandingan. 

Sumber: Sky Sports 

 

Video Populer

Foto Populer