Sukses


Arsenal Yakin Dapatkan Tanda Tangan Willian

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan ESPN optimistis bisa mendapatkan tanda tangan winger Chelsea, Willian. Namun, The Gunners bakal bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga menginginkan Willian.

Pemain asal Brasil itu telah berseragam Chelsea sejak 25 Agustus 2013. Willian pun mampu menjadi satu di antara pilar penting The Blues di lini serang.

Akan tetapi, belakangan ini dia lebih sering disebut bakal angkat kaki dari Chelsea, karena kontraknya akan habis pada penghujung musim ini. Kabarnya sudah ada negosiasi dari kedua belah pihak. Namun, nego tersebut menemui jalan buntu.

Chelsea kabarnya hanya ingin menawari kontrak berdurasi satu tahun kepada Willian. Hal itu sesuai dengan kebijakan manajemen Tim London Biru selama ini.

Di sisi lain, Willian berharap diberi kontrak tiga tahun. Namun, belum lama ini dia berharap untuk bisa terus bertahan di Chelsea.

Willian sempat dikaitkan dengan Arsenal. Seperti dilansir ESPN Brasil, The Gunners merasa optimistis akan bisa mendaratkan winger berusia 31 tahun tersebut.

Akan tetapi, berita tersebut juga menambahkan bahwa Chelsea mendapat pesaing lain. Kabarnya Tottenham Hotspur juga berminat memakai jasa mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

Sebab di klub tersebut ada Jose Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut jelas paham betul kualitas yang dimiliki oleh Willian.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Disarankan untuk Tak Gabung Arsenal

Sebelumnya, potensi kepindahan Willian ini membuat salah satu legenda klub Chelsea, yakni Dennis Wise merasa cemas. Dia tak mau sang winger pindah ke Arsenal, atau bahkan ke Manchester United.

"Yah, saya tak mau dia pergi ke dua tim itu [MU dan Arsenal], saya harus mengatakannya karena akan menjadi persaingan bagi Chelsea. Tolong pergi ke Italia, Willian. Pergilah," ujar Wise kepada Stadium Astro.

"Saya rasa dia akan cocok bagi tim mana pun. Arsenal, saya rasa dia akan sangat cocok bagi mereka. Itu hal yang menyedihkan, kami akan membiarkan dia pergi ke tim lawan yang ingin bersaing," imbuhnya.

Willian telah bermain sebanyak 339 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 63 gol dan 62 assist.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 24/07/2020)

Video Populer

Foto Populer