Sukses


Dengan Bensin Tersisa, Manchester United Akan Bertarung Habis-habisan Melawan Leicester City

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan seluruh pemainnya bakal tampil habis-habisan demi mengamankan posisi empat besar alias zona Liga Champions. Pada laga pamungkas Premier League 2019-2020, Setan Merah akan bertarung menghadapi Leicester City.

Manchester United berada di posisi yang kurang menguntungkan ketimbang Leicester. Setan Merah hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan laga ini sementara Leicester City punya waktu sekitar satu minggu.

Solskjaer menyebut bahwa faktor jadwal itu tidak akan menjadi penghalang mereka untuk meraih hasil yang apik di laga ini. "Saya rasa tingkat kepercayaan diri tim kami sangat tinggi saat ini," beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer mengakui bahwa saat ini kondisi fisik timnya memang tidak optimal. Namun ia menyebut bahwa timnya akan termotivasi untuk meraih poin terbaik di partai pamungkas ini.

"Kami percaya diri karena kami akan mendapatkan sebuah peluang yang besar di pertandingan terakhir ini untuk lolos ke Liga Champions," katanya lagi.

"Pada pertandingan terakhir musim ini, para pemain Manchester United pasti fisiknya banyak mengalami memar, sakit dan juga kecapekan, meski musim ini agak berbeda dari musim-musim sebelumnya, di mana musim ini lebih menguras tenaga," ujar Solskjaer menambahkan.

Video

2 dari 2 halaman

Motivasi Tambahan

Solskjaer juga percaya bahwa timnya tidak akan 'kehabisan bensin' di laga ini karena ia percaya bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga ini.

"Saya rasa kami punya energi yang cukup untuk 90 menit. Di pertandingan nanti akan ada tambahan waktu dan kami memiliki cukup waktu di pertandingan ini."

"Sejak liga digulirkan kembali, kami benar-benar berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan kami. Kami mencoba untuk mencetak banyak gol, merebut banyak poin dan kami sudah berusaha dengan luar biasa sehingga kami berada di posisi ini. Sekarang kami hanya tinggal memainkan satu pertandingan lagi." ujarnya.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/7/2020)

Video Populer

Foto Populer