VIDEO: Gol Bintang Manchester United, Paul Pogba di Premier League Musim Ini Versi Gim Retro

Oleh Okie Prabhowo pada 24 Jul 2020, 19:53 WIB
Diperbarui 24 Jul 2020, 19:53 WIB

Bola.com, Jakarta - Gorila Sport memilih gol Paul Pogba ketika Manchester United menang 3-0 pada pekan ke-34 Premier League 2019-2020 sebagai Goal of the Week. Menariknya, gol bintang asal Prancis tersebut dihadirkan dalam versi tampilan gim video 8 bit.

Kesan retro terlihat dari tayangan gol Paul Pogba tersebut. Kita seperti kembali ke era bermain gim video Nintendo atau alat gim 8 bit lainnya.

Gol Paul Pogba yang dimaksud tercipta saat Manchester United bertandang ke Villa Park pada 9 Juli 2020. Pogba menorehkan gol ketika The Red Devils.

Berawal dari sepak pojok Bruno Fernandes. Sepakannya membuat bola meluncur ke arah Pogba yang berada di luar kotak penalti lawan. Pogba sempat mengontrol bola kemudian menembakkannya. Bola ditempatkannya ke pojok kiri bawah gawang Aston Villa yang dikawal kiper Pepe Reina.

Mantan penjaga gawang tersebut seperti salah langkah dan tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa memandangi bola masuk ke dalam gawangnya.

Sebelum Pogba, Bruno Fernandes dan Mason Greenwood mengantarkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer unggul 2-0 pada babak pertama. Gol Fernandes tercipta pada menit ke-27 dari eksekusi penalti, sedangkan gol Greenwood pada menit ke-45+5.

Gol Pogba ke gawang Aston Villa merupakan yang pertama ia torehkan di Premier League musim ini. Pogba beberapa kali mengalami cedera musim ini. Ia juga hanya bermain di 15 pertandingan Manchester United dengan menit bermain sebanyak 1.114.

Seperti apa gol Paul Pogba ketika Manchester United menang 3-0 atas Aston Villa pada pekan ke-34 Premier League versi gim video 8 bit dari Gorila Sport? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan video di atas.