Manchester United Incar Dua Pemain Sekaligus, Satu di Antaranya dari Bayern Munchen

Oleh Gregah Nurikhsani pada 25 Jul 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 25 Jul 2020, 11:30 WIB
Chelsea Lolos ke 16 Besar Liga Champions Usai Kalahkan Lille
Pemain Chelsea Willian (kiri) berebut bola dengan pemain Lille Gabriel dos Santos Magalhaes pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (10/12/2019). Chelsea menang 2-1 dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (Glyn KIRK/AFP)

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan tengah berupaya mendaratkan dua pemain sekaligus, yakni Gabriel Magalhaes dari Lille dan Kingsley Coman dari Bayern Munchen. Namun, Jadon Sancho masih tetap incaran nomer satu.

Daily Record mengabarkan, Manchester United masih mencoba untuk melobi Lille agar mau menurunkan nilai jual Gabriel Magalhaes. Manajemen klub asal Prancis itu menetapkan harga mencapai 25 juta euro buat pemain berusia 22 tahun tersebut.

Tak cuma Manchester United, ada tiga tim lain yang siap menampung bek asal Brasil itu. Everton, Inter Milan, dan Napoli juga berminat pada Gabriel Magalhaes.

Manchester United juga tengah mengincar Kingsley Coman. Ini agak mengejutkan mengingat Setan Merah kerap disangkutpautkan dengan Jadon Sancho.

Disadur dari The Athletic, Manchester United bahkan sudah berbicara dengan pihak Bayern Munchen perihal transfer Kingsley Coman musim panas ini.

 

2 dari 3 halaman

Coman Paling Logis, Jadon Sancho Tetap Target Utama

Jadon Sancho Melempem, Borussia Dortmund Kalah Lawan Mainz
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tampak kecewa usai dikalahkan Mainz pada laga lanjutan Bundesliga Jerman di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. Borussia Dortmund menyerah 0-2 atas Mainz. (AFP/Guido Kirchner/pool)

Meski menjadikan Gabriel Magalhaes dan Kingsley Coman sebagai incaran, Manchester United tetap melihat Jadon Sancho sebagai buruan utamanya musim panas ini.

Hanya untuk kasus Coman, peluang Manchester United cukup besar. Pasalnya, winger asal Prancis itu disebut-sebut tertarik berada satu tim dengan kompatriotnya, yakni Anthony Martial dan Paul Pogba.

Di sisi lain, Borussia Dortmund sudah mendaratkan Jude Bellingham dari Birmingham City. Mereka mungkin bakal melepas 1-2 pemain ke klub lain demi menyeimbangkan neraca keuangan tim.

Sumber: Daily Record, The Athletic

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓