VIDEO: 3 Bintang Muda Liverpool Termasuk Curtis Jones

Oleh Diatama Ibduansa pada 25 Jul 2020, 15:10 WIB
Diperbarui 25 Jul 2020, 15:10 WIB

Bola.com, Jakarta Liverpool berhasil menjadi juara Premier League pada musim 2019/20. Musim lalu, Klopp mengantar Liverpool menjadi kampiun Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Di musim ini, gelar yang diidam-idamkan fans datang juga yakni trofi Premier League. Di samping kesuksesan itu, Klopp juga berjasa membawa beberapa nama pemain muda Liverpool mencuat ke permukaan. Diantaranya ada pemain asal Ingris Curtis Jones.

Curtis Jones baru saja menandatangani kontrak baru dengan Liverpool. Hal tersebut menjadi bukti Jones berpotensi menjadi bintang masa depan The Reds. Jones menurut statistik telah tampil 11 kali bagi Liverpool di musim ini. Salah satu yang menyorot perhatian adalah golnya di laga melawan Everton.

Gol di pentas Piala FA itu membawa Liverpool menang tipis 1-0. Ia juga menjadi pemain termuda Liverpool yang mencetak gol di Piala FA sejak Robbie Fowler di musim 1994. Berposisi sebagai gelandang, Jones diproyeksikan menggantikan Jordan Henderson. Kekuatan gelandang berusia 19 tahun itu ada di soal kecepatan dan penguasaan bola.

Di musim depan, bukan tidak mungkin para pemain muda itu menjadi andalan Klopp. Berikut tiga bintang muda Liverpool termasuk Curtis Jones.