Sukses


Fred Optimistis Manchester United ke Liga Champions dan Juara Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Fred, merasa sangat yakin dengan kans The Red Devils meraih trofi pada musim depan. Begitu percaya dirinya, pemain asal Brasil itu percaya Manchester United mampu menjuarai Liga Champions.

Pada awal musim, mimpi menjuarai Liga Champions jelas tidak pernah terbayangkan dalam benak pemain Manchester United. Tujuannya hanya satu, memperbaiki posisi dalam klasemen Premier League, di mana The Red Devils sempat terlempar dari 10 besar.

Namun, performa Manchester United kian baik sejak Januari. Sejumlah hasil positif berhasil diraih oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dan kini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Premier League.

Sayang, sampai pekan ke-37, Manchester United belum bisa memastikan tiket ke Liga Champions. Mereka baru unggul satu poin dari Leicester City yang berada di peringkat kelima.

Yang menarik, Leicester City merupakan tim yang dihadapi Manchester United dalam laga pekan terakhir Premier League musim ini, Minggu (26/7/2020). Laga ini menjadi hidup dan mati bagi kedua tim demi mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Namun, sikap optimistis diperlihatkan oleh Fred. Melalui situs resmi klub, pemain asal Brasil itu meyakini The Red Devils akan menjuarai Liga Champions musim depan.

"Itulah yang pemain dan klub ini pantas untuk dapatkan. Akan menjadi bagus kalau bisa kembali ke Liga Champions musim depan dan kami akan mencari cara untuk memenangkannya," tegas gelandang Manchester United itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Mengenai Harry Maguire

Dalam pertandingan menghadapi Leicester City, satu pemain Manchester United yang bakal tampil sejak menit pertama adalah Harry Maguire, yang merupakan mantan pemain The Foxes.

Harry Maguire telah membantu The Red Devils menang atas Leicester City dalam pertemuan terakhir kedua tim, di mana Manchester United menang tipis 1-0. Fred pun optimistis kapten Manchester United itu akan tampil baik dalam laga terakhir musim ini.

"Perasaannya pasti sedang baik karena dia akan kembali dan bertemu dengan mantan rekan setimnya. Ia bermain cukup lama di sana, jadi dia punya ikatan pertemanan yang kuat," ujar Fred.

"Namun, kali ini dia mewakili Manchester United. Seperti yang kami katakan, dia bakal melakukan segalanya untuk membuat kami terhindar dari kebobolan dan pulang dengan kemenangan," tegasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 25/7/2020)

Video Populer

Foto Populer