Sukses


Jika Gagal ke Liga Champions, Chelsea Tetap Pede Dapatkan Kai Havertz

Bola.com, London - Chelsea tetap yakin bisa merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen pada musim panas ini, walaupun nantinya mereka tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

The Blues saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Premier Laegua. Satu poin dari duel versus Wolverhampton Wanderers pada Minggu (26/7/2020) sore, sudah cukup untuk mereka mengamankan posisi empat besar.

Namun, jika kalah, peluang itu ada di Leicester City, yang akan menghadapi Manchester United yang berada di peringkat ketiga di King Power Stadium.

Menurut laporan sebelumnya, Chelsea harus mengamankan tiket Liga Champions untuk menandatangani Havertz. Namun, menurut Daily Mail, Chelsea bisa meyakinkan Havertz untuk mendarat di Stamford Bridge tanpa ada embel-embel Liga Champions.

Surat kabar itu mengklaim, Chelsea bertekad untuk menjadikan pemain Timnas Jerman itu penyerang anyar ketiga pada musim panas ini, setelah menyelesaikan transfer Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Havertz dikabarkan telah menyetujui persyaratan kontrak lima tahun di Chelsea.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pamit

Menurut media Jerman, Bild, Kai Havertz sudah mengindikasikan untuk pamit dari Leverkusen.

Havertz kabarnya menemui petinggi Leverkusen untuk menyampaikan keinginannya bergabung dengan Chelsea. Sebelumnya, ia juga dikabarkan telah melakukan pembicaraan nonformal dengan manajer Chelsea, Frank Lampard.

Namun, Lampard masih bungkam. The Blues menunggu saat ini masih fokus mematenkan posisi mereka di zona Liga Champions, setelah semuanya beres Chelsea akan melayangkan tawaran resmi.

 

Sumber: Daily Mail, Bild via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer