Sukses


Link Live Streaming Premier League: Newcastle United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Newcastle United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League 2019-2020 digelar pada Minggu, (26/7/2020) pukul 22.00 WIB. Prediksi laga ini, The Reds bakal menutup musim dengan happy ending.

Pada laga terakhir yang diwarnai prosesi penyerahan trofi Premier League, Liverpool menghabisi Chelsea 5-3 di Anfield. Pasukan Jurgen Klopp menang lewat gol-gol Naby Keita, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Roberto Firmino, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Mohamed Salah gagal mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Liverpool. Rekening golnya di Premier League musim ini tertahan di angka 19. Tertinggal empat gol di belakang Jamie Vardy (Leicester City), Salah sepertinya sudah harus melupakan Sepatu Emas.

Sementara itu, Newcastle tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Premier League. Newcastle dua kali imbang dan tiga kali kalah. Terkini, Newcastle cuma imbang 0-0 di kandang Brighton.

Pada pertemuan sebelumnya, Liverpool mengalahkan Newcastle 3-1 di Anfield. Tertinggal oleh gol Jetro Willems menit 7, Liverpool membalikkan skor lewat gol-gol Sadio Mane menit 28 dan 40. Mohamed Salah menegaskan kemenangan Liverpool dengan golnya di menit 72.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (26/7/2020)

Newcastle United vs Liverpool

Stadion: St James' Park

Kick-off: 22.00 WIB

Live Streaming: https://mola.tv/matches

Video Populer

Foto Populer