Sukses


Kabar Baik Jelang Pertandingan Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers

Bola.com, London - Kabar bagus didapat Chelsea jelang pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers. Dua pemain andalan mereka, N'Golo Kante dan Christian Pulisic, dipastikan bisa tampil pada laga penentuan tersebut.

Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke Liga Champions. Apapun hasil pertandingan Leicester City vs Manchester United tak akan menggeser The Blues dari empat besar klasemen akhir Premier League.

Namun demikian, Wolverhampton Wanderers juga masih termotivasi untuk memenangi laga melawan Chelsea. Sebab, tambahan tiga poin bisa menempatkan anak asuh Espirito Santo itu ke Liga Europa.

Raul Jimenez dipastikan bisa tampil pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge malam ini. Tentu, ia akan jadi ancaman nyata buat lini pertahanan Chelsea.

Di sisi lain, Chelsea mendapatkan suntikan tenaga dari hadirnya sosol Kante dan Pulisic. Padahal Frank Lampard awalnya sempat cemas kedua pemain tidak bisa diturunkan.

"Ada kemungkinan dia bisa tampil, dia sudah ikut latihan, jadi kita lihat saja nanti. Saya akan berbicara pada Kante dan tim medis, kalau dia bisa langsung main, tentu akan saya mainkan," kata manajer Chelsea, Frank Lampard.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Chelsea vs Wolves

Kiper: Kepa Arrizabalaga, Willy Caballero

Bek: Cesar Azpilicueta, Reece James, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Kurt Zouma, Marcos Alonso, Emerson Palmieri

Gelandang: N'Golo Kante, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley, Mateo Kovacic, Mason Mount; Willian, Pedro, Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi

Striker: Tammy Abraham, Olivier Giroud, Michy Batshuayi, Faustino Anjorin.

 

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer