Sukses


Happy Ending, Manchester United dan Chelsea Genggam Tiket Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Chelsea akhirnya memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Kedua tim meraih kemenangan atas lawan-lawannya masing pada laga pamungkas Premier League 2019-2020, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Sama-sama butuh kemenangan, Manchester United dan Chelsea menghadapi lawan tangguh. Setan Merah misalnya, bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester City, yang juga mengincar tiga poin untuk lolos ke Liga Champions.

Laga berjalan sengit sejak babak pertama. Bruno Fernandes sempat mencetak gol pada menit 3-2, tapi dianulir karena terperangkap offside.

Pada babak kedua, Fernandes akhirnya benar-benar membawa Manchester United memimpin lewat penalti. Gol kedua pada laga itu dicetak Jesse Lingard pada injury time.

Sementara itu, bertanding di Stamford Bridge, Chelsea berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0. Olivier Giroud dan Mason Mount menjadi pahlawan kemenangan.

Dengan hasil ini, Manchester United dan Chelsea menyusul Liverpool dan Manchester City yang sudah dipastikan lolos ke Liga Champions.

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Chelsea 2-0 Wolverhampton Wanderers

Leicester City 0-2 Manchester United

West Ham United 1-1 Aston Villa

Arsenal 3-2 Watford

Burnley 1-2 Brighton & Hove Albion

Crystal Palace 1-1 Tottenham Hotspur

Everton 1-3 AFC Bournemouth

Manchester City 5-0 Norwich City

Newcastle United 1-3 Liverpool

Southampton 3-1 Sheffield United

Video Populer

Foto Populer