Sukses


Kandaskan Wolves, Chelsea Pastikan Tiket Liga Champions

Bola.com, London - Chelsea melewati laga terakhir di Premier League 2019-20 dengan catatan fantastis. Bermain di Stamford Bridge, The Blues mengalahkan tim tamu Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0.

Berkat kemenangan ini, Chelsea pun finis posisi empat Premier League 2019-20. Anak asuh Frank Lampard pun mengakhiri kompetisi di urutan empat dan memastikan tiket ke Liga Champions musim depan.

Sementara kekalahan, memastikan Wolves turun ke posisi tujuh atau keluar dari zona Liga Europa. Hasil mengecewakan mengingat tim asuhan Nuno Espirito Santo tampil impresif musim ini. 

Wolves harus turun ke posisi tujuh setelah pada hari dan jam yang sama, Toottenham Hotspur menahan imbang Crystal Palace, 1-1. 

Wolves yang berstatus tim tamu sejatinya sempat menguasai jalannya pertandingan. Namun di penghujung babak pertama, Chelsea sukses membuat dua gol sekaligus.

Gol pertama lahir lewat tendangan bebas Mason Mount pada menit ke-45. Lalu Mount kembali berkontribusi lewat assist saat Olivier Giroud membukukan gol menit 47.

Babak pertama pun berakhir 2-0. Skor ini juga bertahan sampai babak kedua, meski kedua tim sama-sama punya peluang mencetak gol. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rekap Pertandingan

Chelsea 2-0 Wolves

Gol: 1-0 (45, Mason Mount), 2-0 (45, Olivier Giroud)

Chelsea (3-4-3): Caballero; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; James, Jorginho, Kovacic, Alonso; Pulisic, Giroud, Mount.

Wolves (3-4-3): Patricio; Boly, Coady, Saiss; Doherty, Neves, Dendoncker, Jonny; Neto, Jimenez, Jota.

Video Populer

Foto Populer