Sukses


Liverpool Bakal Kesulitan Mencari Pengganti Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa bakal sulit mencari pengganti Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson. Ia sudah harus mencarinya sejak saat ini.

Trent dan Robertson diklaim sebagai dua bek sayap terbaik di Inggris, bahkan dunia. Keduanya mampu menjadi poros serangan Liverpool ketika menyerang dari sisi lapangan.

Tengok saja bagaimana Trent dan Robertson berhasil mengemas 11 gol dan 61 assist hingga pekan ke-37 Premier League sejak 2017-2018, atau saat keduanya pertama kali main bareng.

Keahlian dalam melakukan umpan crossing dan membantu serangan Liverpool merupakan senjata tim selain mengandalkan lini tengah.

Seringkali, umpan-umpan manja berujung gol lahir berkat sumbangsih kedua pemain. Trent bahkan memiliki skill set-piece yang mumpuni.

Persoalan yang dihadapi Jurgen Klopp saat ini adalah mencari pengganti tatkala kedua pemain berhalangan tampil membela Liverpool, entah itu karena cedera atau akumulasi kartu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Dari Akademi

Jurgen Klopp mengatakan, bakal serius dan sesegera mungkin mencari pengganti, atau setidaknya pelapis Trent dan Robertson. Sebab ia tak bisa mengandalkan James Milner untuk diplot sebagai pengganti.

"Ya, itu jadi persoalan kami, kami paham situasi ini dan kami tahu kami butuh untuk menemukan solusinya, tapi ya kondisinya sekarang seperti ini," ujar Klopp seperti dikutip Sportskeeda.

"Kami punya Neco Williams, pemain dengan prospek luar biasa di skuat ini. Kami lega bisa memilikinya."

"Kami sedang mencari solusi, tapi memang sulit mencari penerus Trent dan Robbo, tapi bukan hal mustahil kok. Kami akan bekerja keras mencarinya," kata Klopp memungkasi.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer