Sukses


Usai Amankan Tiket Liga Champions, Frank Lampard Bicara Kans Chelsea di Final Piala FA dan Laga Liga Champions

Bola.com, London - Chelsea mengakhiri Premier League 2019-20 dengan menempati posisi empat klasemen. Artinya, The Blues akan bermain di Liga Champions musim depan.

Kini Chelsea belum bisa bersantai. Pasalnya dua laga berikutnya sangat penting untuk anak asuh Frank Lampard.

Chelsea bakal bersua Arsenal pada final Piala FA, 1 Agustus. Lalu Olivier Giroud dan kawan-kawan memainkan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Muenchen, 8 Agustus.

Lampard pun menyebut dua laga berikutnya yang akan dihadapi Chelsea sangat penting. Apalagi Piala FA merupakan satu-satunya kesempatan Chelsea mengakhiri musim 2019-20 dengan gelar.

Tapi sisi lain, jika Chelsea gagal total pada dua laga berikutnya, menurutnya tidak layak untuk memberikan penilaian secara keseluruhan penampilan tim musim ini.

"Semua yang saya lakukan adalah bekerja untuk mencoba dan membawa tim ke posisi ini sekarang. Jadi mari berharap kita mendapatkan hasil yang tepat di dua pertandingan berikutnya," kata Lampard.

"Jika kami berhasil maka saya pasti akan sangat bahagia. Karena saya tahu telah memberikan semua yang saya bisa untuk pekerjaan ini musim ini," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kalahkan Wolves

Chelsea sendiri melewati laga terakhir di Premier League 2019-20 dengan catatan fantastis. Bermain di Stamford Bridge, The Blues mengalahkan tim tamu Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0.

Gol pertama lahir lewat tendangan bebas Mason Mount pada menit ke-45. Lalu Mount kembali berkontribusi lewat assist saat Olivier Giroud membukukan gol menit 47.

Babak pertama pun berakhir 2-0. Skor ini juga bertahan sampai babak kedua, meski kedua tim sama-sama punya peluang mencetak gol.

Sumber: Chelsea FC

Video Populer

Foto Populer