Sukses


Frank Lampard Ogah Puas Chelsea Finis di Posisi Keempat Premier League

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, tidak mau anak asuhnya puas dengan posisi empat klasemen akhir Premier League 2019-2020. Ia meminta para pemainnya untuk meningkatkan penampilan musim depan.

Chelsea berhasil mengunci zona Liga Champions dengan finis di posisi keempat usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers. Gol dari Mason Mount dan Olivier Giroud memastikan kemenangan 2-0, Minggu (26/7/2020).

Kendati demikian, Lampard tak puas dengan apa yang timnya perlihatkan sepanjang musim. Top scorer Chelsea sepanjang masa itu mau anak asuhnya meningkatkan performa pada musim depan.

"Lolos Liga Champions berarti banyak buat Chelsea. Tapi, kami tidak boleh terlalu senang," kata Lampard kepada Sky Sports.

"Mungkin tak banyak orang yang menganggap Chelsea bisa lolos, jadi, yang saya lakukan adalah dengan memberikan kesempatan kepada pemain muda unjuk gigi," kata Lampard lagi.

Chelsea masih berpeluang meraih satu trofi, yakni Piala FA. Pada final, mereka akan berhadapan dengan Arsenal.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berat Rasanya Kehilangan Eden Hazard

Lampard turut mengomentari dampak tidak adanya Eden Hazard di lini tengah Chelsea. Namun, ia tak mau tahu, musim depan harus lebih baik lagi.

"Saat saya datang ke sini, banyak pemain yang tidak saya kenal, segalanya berat apalagi setelah kehilangan Hazard. Kami tahu kami kehilangan pemain penting di tim ini. Tapi semua pemain bekerja keras memenuhi ambisi Chelsea," ujar Lampard.

"Saya dan staf bertekad untuk meningkatkan level permainan secara tim. Tantangannya sekarang adalah, apa yang bisa kami lakukan musim depan," kata Lampard memungkasi.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer