VIDEO Bursa Transfer: Tottenham Hotspur Incar Pemain Bournemouth, Callum Wilson

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 Jul 2020, 10:25 WIB
Diperbarui 27 Jul 2020, 10:25 WIB

Bola.com, London Berita Bursa Transfer kali ini akan membahas tentang pemain Bournemouth yang menjadi incaran dari Tottenham Hotspur. Yup, Tottenham Hotspur dikabarkan Daily Mail sedang mengincar penyerang dari Bournemouth, Callum Wilson. Pemain berusia 28 tahun tersebut siap di tebus dengan harga Rp 170 Miliar untuk didatangkan ke White Heart Lane.

Bahkan ia juga di proyeksikan untuk melapisi Harry Kane yang masih menjalani pemulihan atas cederanya. Hal tersebut dipilih karena masih rawan untuk Harry Kane bermain sepenuhnya,, mengingat ia mendapat cedera hamstring yang cukup parah.

Penyerang andalan Tottenham Hotspur itu mengalami cedera hamstring ketika Tottenham Hotspur menelan kekalahan 0-1 dari Southampton, pada laga pekan ke-21 Premier League di St Mary’s Stadium, 1 Januari 2020.

Diincarnya Callum Wilson sendiri memang menjadi salah satu pertimbangan yang besar. Bersama Bournemouth, Callum Wilson sudah mencatatkan 67 gol dan 30 Assist pada 187 penampilannya disana.

Bournemouth juga dikabarkan siap melepas Callum Wilson karena ingin mengurangi biaya pengeluaran klub. Sebab, Callum Wilson menjadi pemain yang menerima gaji tertinggi di Bournemouth.

Dikabarkan Callum Wilson menerima gaji Rp 1,87 Miliar per minggu. Itu merupakan angka yang fantastis untuk Bournemouth sehingga klub tersebut akan mengurangi sejumlah pemainnya termasuk Callum Wilson.

Kontrak dari pemain Bournemouth ini akan habis pada tahun 2023, namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Tottenham Hotspur karena Callum Wilson dapat langsung bermain bersama skuat Jose Mourinho apabila ia jadi didatangkan di Bursa Transfer musim ini.