Sukses


Happy Ending, Jurgen Klopp Sebut Pemain Liverpool Hampir Sempurna

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut Premier League 2019-2020 jadi musim yang bakal sulit dilupakan. Liverpool menjadi juara musim ini dan mereka telah mengunci gelar itu pada pekan ke-31. 

Liverpool juga happy ending dengan meraih kemenangan atas Newcastle yang membuat mereka mengemas 99 poin.

"Setelah musim lalu hanya 97 poin, semua orang mengira kami sedikit kurang beruntung. Tetapi kami sangat menghormati lawan (Manchester City) dan jelas bahwa jika Anda ingin menjadi yang terdepan, Anda harus hampir sempurna dan para pemain hampir sempurna, dan itulah sebabnya kami memiliki 99 poin," kata Klopp dikutip dari Liverpool Echo, Senin (27/7/2020).

"Itu dia. Itu akan memiliki tempat khusus dalam ingatanku sendiri."

Manajer asal Jerman itu berhasil meracik para pemain Liverpool menjadi skuat juara. Dalam dua musim terakhir, sudah empat trofi diboyong Klopp ke Anfield.

Musim lalu, Jurgen Klopp mengantar Liverpool menjadi kampiun Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Pada musim ini, gelar yang diidam-idamkan fans datang juga yakni trofi Premier League.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pulang Kampung

Meski meraih kejayaan di Liverpool, Jurgen Klopp memastikan ia akan bertahan di Anfield hanya sampai kontraknya habis. Setelah itu, ia akan pulang ke Jerman.

Klopp terakhir kali memerbaharui kontraknya pada Desember 2019. Dengan adanya kontrak tersebut, ia dipastikan bertahan di Anfield hingga musim panas 2024.

"Empat tahun di Liverpool," jawab Jurgen Klopp ketika ditanya oleh SWR Sport ketika ditanya berapa lama ia berniat bertahan di Inggris.

Klopp kemudian ditanya apakah ia berniat kembali ke Jerman selepas dari Inggris. Ia menjawab: "Jelas untuk hidup [di sana], setelah karier saya. Bahkan kemungkinan besar ke Mainz."

 

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer