Sukses


Plin Plan, Chelsea Sodori Kontrak 3 Tahun ke Willian

Bola.com, Jakarta - Chelsea dilaporkan membuat terobosan penting dalam pembicaraan perpanjangan kontrak dengan penyerang sayap asal Brasil, Willian. Pemain berusia 31 tahun akhir bulan ini akan meninggalkan The Blues dengan status bebas kontrak.

Manajemen Chelsea menolak permintaan kontrak baru selama tiga tahun.

Willian sejatinya tetap ingin tinggal di Stamford Bridge tetapi keberatan jika hanya ditawari kontrak dua tahun saja oleh The Blues.

Namun, Sky Sports mengklaim bahwa ada negosiasi baru. Manajemen Chelsea mau mengalah, setelah melihat kinerja sang pemain belakangan ini.

Willian telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Tottenham Hotspur setelah mengungkapkan pilihannya untuk tinggal di London. Sementara itu Barcelona, Manchester United dan Inter Miami juga berminat meminangnya.

Pemain sayap satu ini telah mencetak 11 gol di Premier League, dan sembilan lainnya di kompetisi lainnya. Total Willian tercatat tampil di 47 laga bersama Chelsea.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Arsenal Pede

Arsenal dikabarkan ESPN optimistis bisa mendapatkan tanda tangan Willian. Namun, The Gunners bakal bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga menginginkan Willian.

Pemain asal Brasil itu telah berseragam Chelsea sejak 25 Agustus 2013. Willian pun mampu menjadi satu di antara pilar penting The Blues di lini serang.

Akan tetapi, belakangan ini dia lebih sering disebut bakal angkat kaki dari Chelsea, karena kontraknya akan habis pada penghujung musim ini. Kabarnya sudah ada negosiasi dari kedua belah pihak. Namun, nego tersebut menemui jalan buntu.

Chelsea kabarnya hanya ingin menawari kontrak berdurasi satu tahun kepada Willian. Hal itu sesuai dengan kebijakan manajemen Tim London Biru selama ini.

Di sisi lain, Willian berharap diberi kontrak tiga tahun. Namun, belum lama ini dia berharap untuk bisa terus bertahan di Chelsea.

Willian sempat dikaitkan dengan Arsenal. Seperti dilansir ESPN Brasil, The Gunners merasa optimistis akan bisa mendaratkan winger berusia 31 tahun tersebut.

Akan tetapi, berita tersebut juga menambahkan bahwa Chelsea mendapat pesaing lain. Kabarnya Tottenham Hotspur juga berminat memakai jasa mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

Sebab di klub tersebut ada Jose Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut jelas paham betul kualitas yang dimiliki oleh Willian.

Sumber: Sports Mole

 

Video Populer

Foto Populer