Chelsea Seriusi Rencana Bajak John Stones dari Manchester City

Oleh Ario Yosia pada 27 Jul 2020, 22:10 WIB
Diperbarui 27 Jul 2020, 22:10 WIB
Liverpool vs Man City
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold berebut bola dengan bek Manchester City, John Stones dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020 di Anfield, Minggu (10/11/2019). Liverpool menghabisi Man City dengan skor cukup telak 3-1. (Paul ELLIS / AFP)

Bola.com, Jakarta - Klub elite Premier League, Chelsea tengah mempertimbangkan alternatif lain untuk menambal kelemahan lini pertahanan mereka. Tim asal London Barat itu diberitakan akan mencoba merekrut John Stones dari Manchester City.

Membenahi lini pertahanan merupakan prioritas Frank Lampard di musim panas nanti. Manajer Chelsea itu diberitakan sudah jengah dengan performa para bek mereka yang tidak konsisten sepanjang musim ini.

Lampard diberitakan mulai mencari-cari bek tengah baru di musim panas nanti. Namun opsi yang ia miliki cukup terbatas karena tidak banyak bek apik yang tersedia di bursa transfer kali ini.

Football Insider merilis bahwa Chelsea sudah punya alternatif untuk memperkuat lini pertahanan mereka. The Blues tertarik untuk memboyong John Stones dari Man City.

2 dari 3 halaman

Cadangan Abad

Intip Persiapan Pemain Manchester City Jelang Hadapi Madrid di Bernabeu
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri), Leroy Sane (tengah) dan John Stones bercanda selama sesi latihan tim di City Football Academy, Manchester, Inggris (25/2/2020). City akan bertanding melawan Real Madrid pada leg pertama babak 16 Liga Champions di Bernabeu. (Martin Rickett/PA via AP)

Menuruit laporan tersebut, pihak Manchester City tidak menutup kemungkinan bagi Chelsea mencaplok Stones.

Sang bek diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Pep Guardiola musim depan. Pasalnya Stones dua musim terakhir kerap mengalami cedera.

Jika tawaran yang masuk cocok, maka City siap melepaskan bek 26 tahun tersebut di musim panas nanti.

Kontrak Stones di Etihad Stadium akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang.

City dikabarkan mengharapkan tawaran sebesar 40 juta pounds untuk bek Timnas Inggris tersebut.

Sumber asli: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 27/7/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021