Sukses


Baby Oil, Senjata Rahasia Adama Traore Hindari Dilanggar Bek Lawan

Bola.com, Jakarta - Bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, punya senjata rahasia untuk mencegah pemain lawan menarik atau memperlambat pergerakannya. Traore pakai trik aneh dengan cara mengoleskan baby oil di lengannya sebelum dan saat pertandingan. 

Adama Traore kerap mengalami dislokasi bahu pada musim ini. Yang terbaru, cedera itu ia dapatkan saat melawan Sheffield United setelah lockdown. 

Seperti dilansir The Sun, Selasa (28/7/2020), Traore akhirnya melakukan cara ekstrem. Dia mengolesi tangannya dengan baby oil sebelum masih lapangan dan saat jeda pertandingan. 

"Mengolesinya dengan baby oil sesuatu yang harus kamu lakukan untuk melindungi Adama," kata salah seorang sumber di Wolverhampton. 

"Bek-bek lawan sangat khawatir melihat dia menjauh karena kecepatannya. Maka, mereka berusaha meraih dan menarik lengannya."

"Mengolesi lengannya dengan baby oil membuat bek-bek lawan makin sulit menariknya dan mencegah dia terkena cedera," imbuh sumber tersebut, terkait trik unik Adama Traore itu. 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Mata Jeli Suporter

Adama Traore memang kerap menjadi sasaran dilanggar bek lawan dengan cara menarik lengannya. Total, dia sudah empat kali mengalami dislokasi bahu. 

Staf medis Wolves tampaknya waswas dengan fenomena itu, sehingga mencari trik untuk melindungi Adama Traore. Baby oil akhirnya jadi pilihan. 

Para suporter lah yang kali pertama melihat trik aneh ala Troare tersebut. Mereka melihat seorang anggota staf pendukung Wolves mengoleskan minyak tersebut pada Traore saat menang 3-0 atas Crystal Palace.  

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer