James Maddison Bikin Manchester United Gigit Jari

Oleh Rizki Hidayat pada 28 Jul 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 28 Jul 2020, 16:00 WIB
Arsenal Menyerah 2-0 di Kandang Leicester City
Gelandang Leicester City, James Maddison berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power (10/11/2019). Leicester City menang 2-0 atas Arsenal. (AP Photo / Rui Vieira)

Bola.com, Leicester - Manchester United bakal gigit jari terkait perburuan James Maddison. Pasalnya, Maddison dikabarkan The Athletic telah sepakat menambah durasi kerjanya bersama Leicester City.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut merupakan satu di antara pemain buruan The Red Devils pada bursa transfer Januari 2020. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sangat menginginkan James Maddison.

Ketertarikan Manchester United terhadap Maddison merupakan hal yang wajar. Sks pemain Norwich City itu menunjukkan performa luar biasa pada musim ini.

Kini, media-media Inggris, salah satunya The Athletic melansir kabar yang menyebut jika Maddison sudah membuat keputusan tentang masa depannya.

Pemain asal Inggris itu diklaim sudah menyepakati kontrak baru berdurasi empat tahun. Dia juga mendapatkan bayaran senilai 110 ribu poundsterling [Rp 2 miliar] per pekan.

Angka ini membuat James Maddison kini menyamai besaran gaji dari penerima upah tertinggi di Leicester, Jamie Vardy.

 

2 dari 3 halaman

Perkuat Lini Tengah

Manchester United Vs Leicester City
Bek Manchester United, Luke Shaw, menghadang pemain Leicester City, James Maddison, pada laga Premier League di Stadion King Power, Minggu (3/2). Manchester United menang 1-0 atas Leicester City. (AP/Rui Vieira)

Manchester United menginginkan jasa Maddison untuk memperkuat lini tengah. Namun karena sudah memiliki Bruno Fernandes, serta Paul Pogba yang baru pulih dari cedera, MU tak merisaukan jika gagal mendapatkan jasa sang pemain.

James Maddison diklaim memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Leicester City, karena hubungan yang terjalin bagus dengan sang manajer, Brendan Rodgers.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 28/07/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓