Harganya Dinaikkan, Jack Grealish Khawatir Batal Gabung Manchester United

Oleh Wiwig Prayugi pada 28 Jul 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 28 Jul 2020, 21:00 WIB
Jack Grealish, Aston Villa, Premier League
Pemain Aston Villa, Jack Grealish, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga Premier League di Stadion London, Minggu (26/7/2020). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Andy Rain/Pool via AP)

Bola.com, Jakarta - Jack Grealish dikabarkan khawatir Aston Villa akan berupaya menahannya agar tidak gabung klub lain.

Seperti diketahui, Grealish merupakan satu di antara pemain bidikan Manchester United pada musi panas ini. Pemain berusia 24 tahun ini akan dibanderol 80 juta pounds atau Rp1,5 triliun.

Aston Villa yang selamat dari degradasi musim ini, dikabarkan membutuhkan dana besar sehingga mereka akan memaksimalkan penjualan pemain.

Grealish merupakan aset berharga Villa dan klub akan memanfaatkan situasi, terutama jika Manchester United serius untuk mendatangkannya. 

Grealish juga merasa Aston Villa mungkin melakukan segala cara agaar dia tetap di West Midlands. Grealish masih memiliki kontrak tiga tahun.

Manchester United telah lama dikaitkan dengan playmaker asal Inggris itu. Manchester City juga mungkin masih terlibat dalam perburuan sang kapten.

2 dari 3 halaman

Rumit

Jack Grealish, Aston Villa, Premier League
Pemain Aston Villa, Jack Grealish, mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga Premier League di Stadion London, Minggu (26/7/2020). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Andy Rain/Pool via AP)

Grealish masih bungkam mengenai masa depannya. Pada akhir pekan ini, ia fokus menyelamatkan Aston Villa dari jurang degradasi.

Misinya pun berhasil. Pada laga pekan terakhir Premier League, Grealish membawa Aston Villa meraih satu poin di kandang West Ham. Aston Villa pun finis di posisi ke-17.

Menurut The Sun, transfer Grealish ke Manchester United bakal jadi rumit. Dengan banderol yang tinggi, tim Setan Merah bisa saja melupakannya karena faktor finansial di tengah pandemi virus corona.

 

Sumber: The Sun

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021