Sukses


Tanpa Beban, Victor Lindelof Pede Manchester United Bisa Angkat Trofi Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Victor Lindelof, merasa yakin timnya bisa melenggang mulus pada lanjutan Liga Europa 2019-2020. Keberhasilan lolos ke Liga Champions musim depan membuat Setan Merah bakal tampil tanpa beban.

Manchester United memang diketahui menargetkan kembali ke Liga Champions musim depan. Setan Merah memiliki dua cara untuk meraih hal tersebut, yang pertama dengan finish di empat besar EPL dan yang kedua dengan memenangkan Liga Europa.

Pada akhir pekan kemarin, United berhasil memastikan diri lolos ke Liga Champions. Mereka mendapatkan satu tiket ke kompetisi elit tersebut setelah finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL.

Lindelof menyebut bahwa kini timnya akan fokus untuk memenangkan Liga Europa. "Liga Europa harus kami menangkan, karena klub ini harus terus bersaing untuk trofi juara," ujar Lindelof kepada Manchester UnitedTV.

Lindelof menilai keberhasilan Manchester United mengamankan tiket ke Liga Champions via Premier League itu membuat mereka lebih berpeluang memenangkan Liga Europa.

Ia menilai kelolosan itu membuat timnya tidak terlalu terbebani untuk memenangkan Liga Europa, sehingga mereka bisa bermain lepas di turnamen ini.

"Manchester United memiliki peluang yang besar untuk meraih trofi ini, dan keberhasilan kami mengamankan tempat di Liga Champions membuat para pemain akan lebih tenang di turnamen nanti," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Berikan yang Terbaik

Lindelof juga menegaskan bahwa perjalanan MU untuk meraih trofi juara Liga Europa masih cukup panjang.

Untuk itu ia meminta pasukan Setan Merah memberikan performa terbaik mereka sehingga mereka bisa mengangkat trofi juara itu bulan depan.

"Setelah pertandingan melawan LASK di Old Trafford kami akan pergi ke Jerman. Jadi saya sudah tidak sabar untuk bermain di pertandingan itu." ujarnya.

Video Populer

Foto Populer