Sukses


Ryan Giggs Sebut Manchester United Butuh Tiga Pemain Baru, Siapa Saja?

Bola.com, Jakarta - Mantan winger Manchester United, Ryan Giggs, memberikan sarannya buat bekas klubnnya itu. Ia menilai Ole Gunnar Solskjaer butuh setidaknya tiga pemain baru.

Manchester United berhasil finis di tangga ketiga klasemen akhir Premier League 2019-2020. Itu membuat tim berjulukan Setan Merah tersebut lolos ke Liga Champions musim depan.

Kejelian Solskjaer mendatangkan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer Januari patut diacungi jempol meski hanya ada dua pemain baru, yakni Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Namun menurut Giggs, masih dibutuhkan tiga pemain lagi agar Manchester United bisa bersaing di Premier League dan juga Liga Champions.

"Manchester United membutuhkan tiga pemain utama di starting line up. Itu penting agar bisa bersaing di Premier League dan Liga Champions," ujar Giggs.

 

Video

2 dari 2 halaman

Lega Manchester United Menembus Liga Champions

Giggs melanjutkan, ia lega karena Manchester United bakal tampil di Liga Champions musim depan. Baginya, itu sangat penting buat bekas klubnya.

"Besar sekali dampaknya, terutama untuk menggaet pemain bintang. Beberapa pemain hanya mau bermain di klub yang berkompetisi di Liga Champions," kata Giggs lagi.

"Makanya saya sangat lega ketika Manchester United memastikan tiket Liga Champions musim depan. Melihat tim ini berlaga di Old Trafford di panggung sekelas Liga Champions tentu saja menyenangkan," ujarnya memungkasi.

Sumber: Premier League Productions

Video Populer

Foto Populer