Sukses


4 Pemain Bidikan Manchester United, Daftarnya Sudah Ada di Tangan Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah mengidentifikasi empat pemain yang menjadi target transfer pada musim panas ini.

Tim Setan Merah menyelesaikan kompetisi musim ini dengan hasil lumayan, yakni tempat ketiga dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Hasil tersebut menimbulkan optimisme dan Solskjaer akan diberikan dana lebih untuk menambah pemain.

Menurut Mirror, manajer asal Norwegia itu telah menyusun daftar. Empat pemain masuk radar, termasuk bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Transfer Jadon Sancho cukup pelik karena Dortmund memberi harga 110 juta pounds atau sekitar Rp2 triliun. Manchester United tentu keberatan dengan harga tersebut,

Kabar terbaru, Dortmund kemungkinan menurunkan harga menjadi 80 juta pounds. Tapi, Manchester United masih berharap harga lebih murah lagi.

Selain Jadon Sancho, siapa lagi pemain bidikan Manchester United?

 

Video

2 dari 4 halaman

Jack Grealish

Kapten dan playmaker Aston Villa, Jack Grealish merupakan satu di antara pemain bidikan Manchester United pada musi panas ini. Pemain berusia 24 tahun ini akan dibanderol 80 juta pounds atau Rp1,5 triliun.

Grealish merupakan aset berharga Villa dan klub akan memanfaatkan situasi, terutama jika Manchester United serius untuk mendatangkannya. 

Grealish juga merasa Aston Villa mungkin melakukan segala cara agaar dia tetap di West Midlands. Grealish masih memiliki kontrak tiga tahun.

3 dari 4 halaman

Kalidou Koulibaly

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, merupakan satu di antara pemain buruan Manchester United pada musim panas tahun ini. Namun, Koulibaly menegaskan tak tertarik bergabung ke MU, karena masih betah di Napoli.

The Red Devils sudah sejak lama menginginkan tanda tangan Koulibaly. Bahkan, sebelum Manchester United meresmikan kedatangan Harry Maguire dari Leicester City pada musim panas tahun lalu.

Namun, MU tak akan mudah untuk mendapatkan Koulibaly. Sang pemain telah menyatakan betah di Napoli.

4 dari 4 halaman

Declan Rice

Manchester United sudah satu tahun terakhir dirumorkan tertarik untuk merekrut gelandang West Ham, Declan Rice. Namun hingga saat ini mereka masih belum menemui kesuksesan untuk membajaknya.

Menurut rumor yang beredar, West Ham memang mematok harga yang mahal untuk jasa Rice. Sang gelandang dijual dikisaran angka 80 juta pounds.

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer