Willian Dapat Tawaran 4 Klub, 2 di Antaranya dari Premier League

Oleh Wiwig Prayugi pada 29 Jul 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 29 Jul 2020, 14:30 WIB
Chelsea
Dua penyerang Chelsea: Willian dan Tammy Abraham. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com, London - Agen penyerang Chelsea, Willian, Kia Joorabchian, mengungkapkan kliennya telah mendapat dua penawaran dari klub-klub di Premier League.

Joorabchian mengisyaratkan belum ada kemajuan dari negosiasi Willian dengan Chelsea. Sebaliknya, Joorabchian menyarankan pemain berusia 31 tahun itu untuk pindah ke klub lain.

Arsenal dan Tottenham Hotspur disebut sebagai dua klub yang meminati pemain asal Brasil itu.

"Kami mendapat tawaran besar, satu dari MLS yang mengharuskannya pindah pada 1 Juli. Tetapi dia selalu ingin menyelesaikan musim di Chelsea dan sehari setelah musim selesai dia akan memutuskan," kata Joorabchian kepada talkSPORT, Selasa (28/7/2020).

"Dia mendapat dua tawaran dari klub Liga Premier di atas meja, tawaran dari klub MLS, dan dua tawaran lainnya dari Eropa. Dia akan membuat keputusan segera," katanya.

Setelah menyelesaikan liga musim ini, Chelsea bakal tampil di final Piala FA melawan Arsenal dan babak 16 besar Liga Europa melawan Bayern Munchen.

2 dari 3 halaman

Peluang Bertahan

Chelsea Lolos ke 16 Besar Liga Champions Usai Kalahkan Lille
Pemain Chelsea Willian (kiri) berebut bola dengan pemain Lille Gabriel dos Santos Magalhaes pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (10/12/2019). Chelsea menang 2-1 dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (Glyn KIRK/AFP)

Willian telah menjadi satu di antara pemain penting Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard. Penampilan gelandang asal Brasil tersebut terus membaik sejak Liga Inggris kembali dilanjutkan di tengah pandemi corona.

Beberapa waktu lalu, Willian menegaskan akan tetap bersama The Blues, di mana ia telah menghabiskan tujuh tahun kariernya.

"Chelsea hanya menawarkan saya dua tahun dan saya meminta tiga. Tujuan saya dalam kontrak berikutnya adalah menandatangani selama tiga tahun. Jadi saya belum memiliki kesepakatan dengan Chelsea," katanya kepada saluran Youtube De Sola.

"Inilah yang saya minta kepada klub, tiga tahun kontrak. Jika Anda memberi saya itu, saya akan mengambil pena dan menandatangani kontrak besok."

 

Sumber: talkSPORT

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓