Pesan Bruno Fernandes buat Fans Manchester United yang Suka Nyinyir pada Jesse Lingard

Oleh Gregah Nurikhsani pada 29 Jul 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 29 Jul 2020, 12:30 WIB
Manchester United, Chelsea, Piala FA 2018
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, tampak kecewa usai dikalahkan Chelsea pada laga final Piala FA 2017-2018 di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018). Chelsea menang 1-0 atas Manchester United. (AFP/Ian Kington)

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menilai rekan setimnya, Jesse Lingard mendapatkan kritikan yang tak adil dari pada pendukungnya. Padahal menurutnya, Lingard merupakan satu di antara pemain penting.

Jesse Lingard mencetak gol ke gawang Leicester City pada laga pamungkas Premier League, Minggu (26/7/2020). Berkat golnya, Manchester United menang 2-0 dan memastikan tiket Liga Champions.

Gol tersebut merupakan yang pertama sejak Desember 2018. Tak heran Lingard puas dengan apa yang telah ia lakukan, begitu pun dengan yang dirasakan oleh Bruno Fernandes.

"Memang itu kesalahan kiper, tapi Jesse tak mungkin di sana kalau ia tak bekerja keras. Jadi buat saya, ia layak mendapatkan gol tersebut karena kerja kerasnya setiap waktu," kata Bruno Fernandes dilansir dari MUTV.

Selain pujian tersebut, Bruno Fernandes juga menyayangkan banyaknya kritikan tajam yang mengarah kepada Jesse Lingard. Nyinyiran dari suporter Manchester United tak jarang dilontarkan.

"Banyak komentar tak elok dialamatkan kepada Jesse Lingard. Gol itu membuktikan bahwa dia, kami semua, selalu bekerja keras memberikan yang terbaik buat elemen Manchester United," kata Bruno Fernandes lagi.

 

2 dari 3 halaman

Ngotot

Manchester United
Manchester United (Bola.com/Adreanus Titus)

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menegaskan bahwa timnya harus meraih satu trofi musim ini. Gelar yang masih mungkin didapat adalah juara Liga Europa.

"Sekarang fokus kami adalah juara Liga Europa. Ini turnamen yang bergengsi, dan kami mau menang. Saya datang ke Manchester United untuk juara. Kami harus memenangi tiap pertandingan di Liga Europa agar bisa meraih trofi," kata Bruno Fernandes disadur dari MUTV.

"Kami layak memainkan laga-laga terbaik di kompetisi tertinggi Eropa. Tak ada yang salah dengan Liga Europa, tapi semua orang tahu kompetisi terbaik adalah Liga Champions," ujar Bruno Fernandes memungkasi.

Sumber: MUTV

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya