Sukses


Curhat Menyentuh Jesse Lingard soal Masa Suramnya di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, buka-bukaan tentang sulitnya perjuangan pribadinya sepanjang musim ini melalui pesan menyentuh di media sosialnya, Selasa (29/7/2020). Ia mengaku merasa hilang sebagai pemain maupun personal dalam semusim terakhir. 

Jesse Lingard mencetak gol pada pengujung laga yang memastikan kemenagan Manchester United dengan skor 2-0 atas Leicester City, Minggu (26/7/2020). Kemenangan itu membuat Setan Merah finis ketiga di Premier League dan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. 

Gol tersebut juga bermakna spesial bagi Lingard. Itu menjadi gol pertamanya dalam 18 bulan terakhir untuk Manchester United.  

Pemain berusia 27 tahun tersebut kehilangan tempat di tim utama pada era Ole Gunnar Solskjaer. Dia tercatat hanya tampil sembilan kali sebagai starter pada musim 2019-2020. 

"Musim ini sulit untuk berbagai alasan. Saya merasa hilang sebagai pemain dan personal. Tapi, saya tak pernah menyerah. Saya tahu siapa sebenarnya diri saya di dalam dan luar lapangan," tulis Lingard di akun Instagram miliknya, Selasa (28/7/2020). 

"Ini artinya saya harus bekerja lebih keras seperti sebelumnya dan memercayai orang-orang di sekitar saya bahwa mereka tahu bagaimana mereka tahu cara menolong saya mencapai hal itu lagi," imbuh Jesse Lingard, seperti dilansir ESPN.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Cinta Manchester United

Pada sesi wawancara dengan Daily Mail pada Desember 2019, Lingard mengatakan mengambil tanggung jawab besar atas saudara perempuannya setelah sang inbunda sakit pada awal musim. 

Lingard juga mengkhawatirkan masa depannya di MU setelah mengunggah video aneh di sosial media bersama Marcus Rashford menjelang awal musim 2019/2020. 

"Saya tahu fans frustrasi, tapi selama ini cinta saya terhadap dan orang-orang yang terhubung dengan klub ini tak pernah meninggalkan saya," tutur Lingard, yang merupakan jebolan akademi Manchester United. 

"Tim ini, klun ini adalah keluarga saya dan saya akan tetap bekerja lebih keras dibanding sebelum-sebelumnya untuk membantu tim mencapai target-targetnya," imbuh Lingard. 

Sumber: ESPN  

Video Populer

Foto Populer