VIDEO: Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng Lempar Kode Kembali Ke Premier League

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 Jul 2020, 10:55 WIB
Diperbarui 29 Jul 2020, 10:55 WIB

Bola.com, Jakarta Bek dari Bayern Munchen, Jerome Boateng memberikan isyarat jika dirinya ingin kembali lagi ke Premier League, dimana ia dulu pernah bermain disana.

Jerome Boateng memang pernah bermain di Premier League bersama Manchester City ditahun 2010. Namun tidak berjalan lama, ia hanya berjalan satu musim berseragam Manchester City.

Di Manchester City ia hanya mendapatkan 24 kali kesempatan bermain dan ia hanya mencatat 1 gol untuk The Citizen.

Ia mengungkapkan  dalam wawancaranya pada Selasa (28/7/20) jika dirinya tidak menutup kemungkinan akan bermain di Premier League.

Namun Premier League bukan merupakan tujuan terakhirnya untuk bermain sepak bola. “Ya saya pasti kesana, tapi saya tidak tahu untuk masa depan. Kau tak pernah tahu. Tapi bukan itu yang akan saya katakan, oh saya tidak pernah ingin bermain tidak.”

Sebelumnya, Manchester United pernah dikabarkan tertarik dengan pemain berusia 31 tahun tersebut, dan baru-baru ini Arsenal juga sedang ikut mengincar bek berdarah Jerman ini.

Sky Sport Germany melaporkan, the Gunners sudah membuka pembicaraan dengan Bayern Munchen perihal potensi kepindahan Boateng.

Lebih lanjut, Bayern Munchen dikabarkan siap merelakan pemain berumur 31 tahun itu pergi. Namun, Die Bayern tidak akan menerima proposal transfer dengan nilai di bawah 15 juta euro.

Namun, belum adanya kepastian untuk Jerome Boateng akan meninggalkan Bayern Munchen dan kembali ke Premier League atau tidak. Pasalnya posisinya sebagai bek sedang terancam lantaran adanya Pavard dan Alaba yang suka mengisi posisinya tersebut.