Sukses


Ben Chilwell Ngebet Pindah ke Chelsea

Bola.com, Leicester - Bek Leicester City, Ben Chilwell, dikabarkan Mirror ingin segera berseragam Chelsea. Bahkan, Chilwell mendesak Leicester agar segera melepasnya ke Tim London Biru pada pekan ini.

Dalam beberapa musim terakhir, Premier League terus menelurkan jejeran bek sayap bertalenta. Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson, dan Aaron Wan-Bissaka merupakan sedikit di antaranya.

Nama Ben Chilwell pun disebut sebagai satu di antara bek sayap terbaik di Premier League. Hingga dirinya masuk daftar belanja Chelsea pada musim panas nanti, seperti yang disebutkan dalam sejumlah laporan.

Sektor pertahanan sedang menjadi masalah bagi tim asuhan Frank Lampard tersebut. Sebagai informasi, Chelsea adalah klub dengan jumlah kebobolan terbanyak dari lima besar klasemen Premier League musim ini.

Chilwell diyakini bisa menjadi solusi untuk permasalahan tersebut. Chelsea mendapatkan kabar baik, karena berdasarkan laporan dari Mirror, pemain berusia 23 tahun tersebut berniat meninggalkan Leicester City.

Dia melihat adanya masa depan yang panjang bersama The Blues. Selain itu, Ben Chilwell juga percaya bisa menjadi pilihan utama dalam skuat Chelsea setidaknya dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

Sang pemain dikabarkan sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan King Power Stadium ke manajemen Leicester City. Dia ingin kepindahannya ke Chelsea rampung pada pekan ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Harga Tinggi

Permasalahan utamanya, Leicester tidak akan membiarkan Chilwell pergi dengan mudah. The Foxes diyakini bakalan mematok harga yang sangat tinggi jika Chelsea berniat merekrut sang pemain.

Leicester selalu membanderol harga tinggi setiap kali pemain andalannya sedang diincar klub lain. Dari penjualan N'Golo Kante, Riyad Mahrez, dan Harry Maguire, The Foxes berhasil mendulang keuntungan sebesar 162 juta poundsterling.

Chelsea jelas akan keberatan jika harus mengeluarkan dana besar demi Chilwell. Sebab mereka sudah menggelontorkan dana sebesar 87,5 juta poundsterling untuk merekrut Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Bek sayap pun bukan satu-satunya sektor yang harus mereka tambal. The Blues harus mengganti Kepa Arrizabalaga yang belakangan menjadi sasaran kritik, lantaran performanya tak seimbang dengan harga pembeliannya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 29/07/2020)

Video Populer

Foto Populer