Sukses


Jadwal Final Piala FA: Arsenal Vs Chelsea

Bola.com, London - Arsenal dan Chelsea akan bertarung dalam laga puncak Piala FA 2019-2020 di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020).

Arsenal lebih dulu memastikan diri menuju puncak Piala FA. The Gunners menghadapi Manchester City pada babak semifinal dan berhasil meraih kemenangan 2-0. Dua gol Arsenal diboyong oleh sang striker andalan, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sementara itu, nasib Manchester City yang harus tersingkir di babak empat besar Piala FA diikuti oleh tetangga mereka, Manchester United. The Red Devils juga menyusul tetangganya tersingkir dari Piala FA satu hari kemudian.

Menghadapi Chelsea, Manchester United menyerah 1-3 dalam pertandingan tersebut. Olivier Giroud, Mason Mount, dan gol bunuh diri Harry Maguire sempat membawa Chelsea menang telak 3-0.

Manchester United hanya mampu membalas lewat gol Bruno Fernandes pada menit ke-85. Itupun dilakukan melalui titik putih.

Tim Setan Merah tersingkir, puncak Piala FA pun mempertemukan dua klub London yang bertarung di stadion kebanggaan Inggris yang juga terletak di London, Stadion Wembley.

Bagi Arsenal, Piala FA adalah obat lara setelah gagal total di Premier League. Tim asuhan Mikel Arteta itu bahkan tidak menembus posisi enam besar (posisi ke-8).

Sementara, Chelsea di atas angin setelah mengantongi tiket Liga Champions musim depan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Final Piala FA

Sabtu (1/8/2020)

Arsenal vs Chelsea

Stadion Wembley, London

Kick-off: 23.30 WIB

Video Populer

Foto Populer