Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Segera Tendang 8 Pemain Manchester United Ini: Ayo, Dipilih... Dipilih... Harga Bisa Ditawar

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan cuci gudang musim panas ini. Sekurangnya delapan pemain Setan Merah bakal ditendang. Salah satunya Alexis Sanchez yang hampir pasti keluar dari Old Trafford secara permanen untuk bergabung dengan Inter Milan.

Manchester United kembali berlaga di Liga Champions, Ole ingin meningkatkan standar skuatnya.

Ole Gunnar Solskjaer telah berbicara kepada seluruh pemainnya, mengenai tuntuntan lebih tinggi di musim 2020-2021. Tak hanya ingin berjaya di Eropa, manajer asal Norwegia itu ingin United meramaikan persaingan juara Premier League.

Setan Merah akan menghabiskan banyak uang untuk menambahkan lebih banyak opsi kualitas ke skuad tim utama mereka.

Dan itu berarti beberapa pemain bakal dikorbankan, daripada jadi cadangan abadi mereka bakal memilih pergi.

Alexis Sanchez adalah contoh nyata bersih-bersih ala Ole musim lalu. Di klub barunya, Inter Milan ia menemukan kebahagiaan lagi. Penyerang asal Chile itu kembali produktif. Bakal ada Sanchez Sanchez selanjutnya di Manchester United.

 

Video

2 dari 9 halaman

Chris Smalling

Seperti Sanchez, Chris Smalling memilih pergi ke Italia musim panas lalu.

Sang bek tengah bergabung dengan Roma dengan status pinjaman. Di sana ia tampil bersinar. Akankah ia akan kembali ke Old Trafford?

Dengan Victor Lindelof dan Harry Maguire tampil mengesankan di lini pertahanan dan Axel Tuanzebe disebut-sebut sebagai pemain United berikutnya, sulit untuk melihat tempat bagi Smalling untuk kembali. Ia memilih pergi supaya bisa dapat kesempatan bermain lebih banyak.

 

3 dari 9 halaman

Andreas Pereira

Kedatangan Bruno Fernandes membawa positif bagi Manchester United, tetapi tidak untuk Andreas Pereira.

Sang gelandang itu nyaris tidak dilirik sejak Fernandes tiba. Ia makin sulit masuk skuat inti setelah Paul Pogba pulih dari cedera.

Peluang Pereira di Old Trafford terlihat sangat terbatas dan dia bisa dilarang untuk keluar jika tawaran yang tepat masuk.

4 dari 9 halaman

Marcos Rojo

Sanchez dan Smalling bukan satu-satunya pemain United yang dipinjamkan.

Marcos Rojo telah kembali ke Argentina bersama Estudiantes dan sepertinya akan tetap tinggal di sana.

Sementara kesepakatan dengan klub belum terselesaikan, masa depannya di Old Trafford tampak suram dan dia adalah salah satu bintang yang jelas-jelas tak diinginkan kembali oleh United.

 

5 dari 9 halaman

Diogo Dalot

Diogo Dalot didatangkan Jose Mourinho musim lalu buat kepentingan jangka panjang Manchester United.

Tapi dia nyaris tidak tampil sama sekali di era Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer lebih suka memainkan Timothy Fosu-Mensah di pengujung musim.

Solskjaer yang dilaporkan menargetkan ingin punya lebih banyak di full-back, sulit untuk melihat Dalot bisa bersaing menembus posisi inti. Usianya masih muda, akan banyak klub menginginkannya.

6 dari 9 halaman

Phil Jones

Phil Jones sekarang menjadi pemain terlama Manchester United, tetapi tidak akan lama lagi ia bertahan di Old Trafford.

Bek berpengalaman hampir tidak pernah menjadi pemain inti musim ini. Ia makin merasa tidak nyaman jika Solskjaer menandatangani bek tengah baru.

7 dari 9 halaman

Sergio Romero

Kembalinya Dean Henderson akan membuat David de Gea tak tenang menjadi kiper utama Manchester United. Situasi ini akan kian menekan Sergio Romero.

Romero selam ini dianggap sebagai salah satu kiper cadangan top di liga. Ia merupakan kiper langganan Timnas Argentina.

Namun, belakangan namanya kian tenggelam. Romero tak lagi diandalkan United di level turnamen, seperti di era Jose Mourinho.

Jika Henderson memang kembali ke klub maka sulit untuk melihat ketiganya merasa nyaman.

8 dari 9 halaman

Jesse Lingard

Jesse Lingard akhirnya mencetak gol di pertandingan terakhir musim  ini. Itu mungkin bisa menyelamatkan kariernya Manchester United. Benarkah seperti itu?

Lingard dikaitkan dengan agen super Mino Raiola pada bulan Januari dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub Italia.

Jika Jadon Sancho dan Jack Grealish benar datang. Lingard  makin sulit dapat kesempatan bermain. Pergi merupakan pilihan realistis.

9 dari 9 halaman

James Garner

James Garner, gelandang remaja yang disebut-sebut gaya mainnya mirip Michael Carrick, sejatinya dikagumi oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, sulit baginya buat dapat kesempatan bermain. Alangkah lebih baiknya ia menepi pindah ke klub lain dengan status pinjaman, untuk kemudian kembali di masa depan.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer