Sukses


Chelsea Dikabarkan Membuka Negosiasi dengan Kiper Barcelona

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan telah membuka negosiasi dengan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. The Blues sedang mencari kiper untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Ter Stegen dianggap sebagai pilihan utama Chelsea untuk menggantikan Kepa. Sementara, kiper  Manchester United, Dean Henderson dan Andre Onana (Ajax) adalah opsi lain.

Media Spanyol, Cadena Ser mengklaim, Chelsea sudah menempuh langkah pertama negosiasi dengan pemain berusia 28 tahun itu.

Di sisi lain, Ter Stegen mendapat kabar buruk dari Barcelona. Ia harus menerima pemotongan gaji jika ia ingin bertahan di Camp Nou. Situasi itu diyakini bakal mempermulus rencana Chelsea.

Pemain Timnas Jerman ini berada di urutan kedua setelah Alisson Becker dalam penghargaan Kiper Terbaik FIFA tahun lalu. Selain Chelsea, ia juga menjadi target Bayern Munchen.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pulang Kampung?

Hingga kini belum ada kesepakatan baru yang terjalin antara Ter Stegen dengan Barcelona. Kontrak ter Stegen akan habis pada 2022.

Barcelona dikabarkan sudah berusaha menyodorkan kontrak anyar. Hanya, besaran gaji yang ditawarkan dianggap terlalu kecil.

Ada kemungkinan, kiper asal Jerman itu hengkang pada musim panas mendatang. Bayern Munchen menjadi kandidat kuat pelabuhan baru Ter Stegen. Pasalnya, sang kiper pernah menyatakan ingin pulang kampung.

Ter Stegen sudah membela El Barca sejak 2014. Andai berpisah, bisa jadi Barcelona kelimpungan mendapatkan pengganti sepadan dalam waktu relatif singkat.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer