VIDEO: Ketika Pangeran William Bercerita Soal Aston Villa dan Chelsea di Podcast Peter Crouch

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 30 Jul 2020, 18:43 WIB
Diperbarui 30 Jul 2020, 18:43 WIB

Bola.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Pangeran William, yup pangeran Inggris tersebut rupanya menyukai sepak bola. Pangeran Williams hadir dalam podcast dari mantan pemain Timnas Inggris, Peter Crouch dalam acara Peter Crouch Podcast. Mereka mebicarakan tentang laga Aston Villa melawan Norwich City dan juga Chelsea dalam podcast tersebut.

Dalam ceritanya tersebut, ia juga mengajak  Pangeran George dan Putri Charlotte untuk menyaksikan pertandingan Norwich melawan Aston Villa. Dimana ia haru menyelinap masuk untuk menghindari para wartawan. “Saya mengajak George dan Charlotte beberapa waktu lalu. Kami pergi untuk melihat pertandingan Norwich v Villa di Carrow Road. Kami mencoba menyelinap masuk tetapi SKY menjemput kami.” Ujarnya dalam podcast tersebut.

Pangeran William juga memang menyukai olahraga, terlihat beberapa kali ia kerap kedapatan sedang menonton pertandingan sepak bola atau olahraga lainnya.

Bahkan menariknya, Pangeran William mendukung sang anak, Pangeran George untuk menjadi pemain hebat di Aston Villa.

Yup, Pangeran William memang menyukai Aston Villa sejak lama “George mulai benar-benar terlibat pada akhirnya. dan saya berusaha untuk tidak membujuknya menjadi penggemar Villa. Saya membiarkan dia memilih caranya sendiri.” Ujar Pangeran William kepada Peter Crouch.

Tidak hanya bercerita mengenai Aston Villa saja, Pangeran William juga menceritakan tentang keberhasilan Chelsea bersama Frank Lampard. Ketika ditanya mengenai Chelsea ia justru menjawab dengan penuh lelucon. “Sebelumnya, saya agak khawatir tentang dia mendukung Chelsea. Saya tidak ingin dia mendukung Chelsea. Tapi sekarang Frank telah masuk, saya merasa budaya sedikit berbeda di Chelsea.” Ujarnya di podcast Peter Crouch tersebut.