Penyataan Ambigu Mohamed Salah soal Masa Depan di Liverpool

Oleh Ario Yosia pada 31 Jul 2020, 15:15 WIB
Diperbarui 31 Jul 2020, 15:15 WIB
Liverpool Resmi Angkat Trofi Juara Premier League 2019-2020
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, Xherdan Shaqiri dan Dejan Lovren, saat merayakan trofi juara Premier league 2019-2020 di Stadion Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Prosesi angkat trofi juara ini dilakukan usai pertandingan Liverpool melawan Chelsea. (AFP/Phil Noble/pool)

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp blak-blakan mengakui dia tidak tahu apakah Mohamed Salah akan berada di Liverpool musim depan, hanya beberapa bulan sebelum pemain asal Mesir itu mengakui hal yang sama. Wah, kalau benar-benar pergi sang bintang, The Reds bakal merana.

Salah ditanya tentang masa depannya setelah kemenangan pertama gelar Premier League buat Liverpool, yang dirayakan para pemain setelah mengalahkan Chelsea di Anfield.

Pemain asal Mesir, yang telah mewakili klub sejak 2017, mencetak 94 hanya dalam 151 penampilan saat ini, mengatakan kepada LA FM Colombia: "Saya hanya ingin menikmati hari ini dan menikmati momen ini!

"Tidak ada yang tahu masa depan dan apa yang akan terjadi. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Tetapi saat ini kami memenangkan Liga Champions, kami memenangkan Liga Premier, saya senang.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya sangat senang menang dan meraih trofi itu."

Yang menarik, manajer Jurgen Klopp diminta untuk mengomentari masa depan Salah di klub pada Februari 2020.

Dalam konferensi pers, manajer asal Jerman itu memberikan tanggapan yang sangat mirip, mengatakan dia ingin penyerang tetap berada di Liverpool, tetapi pada akhirnya, dia tidak tahu apakah dia mau.

Klopp berkata: "Saya akan berpikir begitu (dia akan tinggal di Liverpool), apakah Anda mendengar sesuatu yang berbeda? Bagaimana Anda bisa melihat rasa lapar untuk tetap di Liverpool?"

 

2 dari 3 halaman

Pasrah

FOTO: Liverpool Angkat Trofi Liga Inggris
Pemain Liverpool Mohamed Salah (kanan) dan Dejan Lovren mengangkat trofi Liga Inggris usai bertanding melawan Chelsea di Anfield Stadium, Liverpool, Inggris, Rabu (22/7/2020). Penyerahan trofi Liga Inggris kepada Liverpool digelar tanpa penonton karena pandemi COVID-19. (Paul Ellis, Pool via AP)

"Sebenarnya saya tidak tahu, tetapi Anda bisa menanyakan pertanyaan yang sama untuk semua yang lain dan saya tidak tahu. Saya tidak memikirkannya sampai media kemudian bertanya kepada saya.

"Selama saya tidak mendengar apa-apa dan saya tidak bertanya kepada para pemain apa pendapat mereka tentang musim depan atau dalam dua tahun, bagi saya, sepertinya dia akan tinggal.

"Berapa lama kontraknya? Lama? Aku akan berpikir begitu ya, tapi aku tidak tahu kepastiannya," ujar Jurgen Klopp.

Sumber: The Mirror

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓