Sukses


Raul Jimenez Merapat Menuju Manchester United, Wolves Akan Datangkan Penggantinya

Bola.com, Manchester - Pemain Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, dikabarkan makin dekat dengan kepindahan ke Manchester United pada musim panas ini. Transfer Jimenez ke MU diprediksi bakal mulus setelah Wolves semakin dekat dengan pemain yang akan menjadi penggantinya, 

Pemain yang akan didatangkan Wolves sebagai pengganti Jimenez adalah seorang penyerang tengah berkebangsaan Portugal yang kini memperkuat Braga, Paulinho. Ia mencetak 23 gol untuk Braga di semua kompetisi musim ini, termasuk saat bermain 3-3 melawan Wolves di Liga Europa. 

Wolves dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro untuk memboyong Paulinho. Jika kesepakatan sudah tercapai, Jimenez diprediksi bisa melenggang mulus dari markas Wolves. 

Sementara itu, Raul Jimenez menarik minat klub-klub raksasa pada musim panas ini berkat torehan 26 gol bersama Wolves pada musim 2019/2020. Ia menjadi top scorer Wolves yang finis di peringkat ketujuh. Salah satu klub yang menunjukkan minat besar adalah Setan Merah. 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebelumnya mengungkapkan timnya masih membutuhkan striker top. Jimenez dinilai cocok dengan kriteria striker yang dibutuhkan pelatih asal Norwegia itu. 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Rasanya Luar Biasa

Jimenez, yang juga dihubungkan dengan Arsenal, pada musim panas ini, pernah mengatakan rasanya luar biasa dihubungkan dengan transfer ke beberapa klub papan atas. 

"Ini sesuatu yang sangat keren. Berbagai tim seperti Real Madrid,  Barcelona, Juventus,  Manchester City, Manchester United,  dan Liverpool. Mereka tim-tim yang penting dalam sejarah sepak bola dunia," kata Jimenez soal rumor transfer yang melibatkan dirinya. 

"Sangat luar biasa berada dalam radar tim-tim tersebut. Mungkin itu hanya rumor, tapi meenjadi sesuatu yang bagus untuk saya untuk terus bertumbuh, berusaha, menjadikannya sebagai pelecut. Jika bisa, saya bisa mencapainya," ujar Raul Jimenez. 

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer