Sukses


Tampil Moncer di Inter Milan, Alexis Sanchez Berpeluang Balik ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Alexis Sanchez tampil gemilang bersama Inter Milan dalam beberapa bulan terakhir. Performa apik Sanchez menarik perhatian Manchester United, dan tertarik memulangkan sang pemain ke Old Trafford.

Winger Timnas Cile itu dipinjamkan MU ke Inter hingga akhir musim ini. Meski awal kariernya bersama I Nerazzurri tak berjalan mulus karena gangguan cedera, Alexis Sanchez akhirnya bisa membuktikan kualitasnya pada laga pasca-karantina.

Di bawah bimbingan Antonio Conte, Sanchez mulai menemukan kembali ketajamannya di depan gawang lawan, juga kreativitasnya untuk meladeni rekan setim. Dari tujuh laga terakhir di Serie A, Alexis Sanchez berhasil mencetak dua gol dan empat assist.

Penampilan tersebut membuat Inter Milan berminat untuk mempermanenkan status Sanchez. Manajemen Inter menyiapkan dana 30 juta poundsterling demi menebus winger berusia 31 tahun itu dari The Red Devils.

Akan tetapi, Inter Milan meminta Alexis Sanchez agar mau gajinya dipotong. Seharusnya keinginan Il Biscione tersebut tidak mendapat penolakan dari Manchester United.

Sejak awal, MU sengaja meminjamkan Sanchez untuk menjualnya secara permanen. Kini, Inter Milan mengajukan tawaran yang masuk akal, lalu bagaimana jawaban Manchester United?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berencana untuk Memulangkan Alexis Sanchez

Seperti dilansir Daily Star, MU ternyata berpikir ulang tentang situasi Alexis Sanchez. Melihat kebangkitan eks pemain Barcelona itu, sekarang Manchester United ingin memulangkannya dan memberi kesempatan.

Opsi ini pernah disinggung manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, beberapa bulan lalu, yang mengatakan bahwa kemungkinan Sanchez kembali masih terbuka lebar.

Lebih lanjut, kepulangan Alexis Sanchez ke Old Trafford juga ditentukan oleh pergerakan transfer MU. Tim Setan Merah sudah lama berusaha mendapatkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Masalahnya, harga yang dipasang Dortmund terlalu tinggi, ada di angka 100 juta poundsterling. Sancho boleh berbakat, tetapi nilai itu jelas terlalu tinggi, khususnya di tengah pandemi virus corona seperti ini.

Sebab itu, MU mulai berpikir ulang tentang nasib Sanchez. Jika memang tak bisa mendapatkan Sancho, memanggil pulang Alexis Sanchez bisa jadi alternatif terbaik.

Selain berhemat, MU pun cukup percaya dengan kebangkitan Sanchez bersama Inter beberapa pekan terakhir.

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 31/07/2020)

Video Populer

Foto Populer