VIDEO Bursa Transfer: Manchester City Sepakati Harga dengan Pemain Valencia, Ferran Torres

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 31 Jul 2020, 17:35 WIB
Diperbarui 31 Jul 2020, 17:35 WIB

Bola.com, Jakarta Manchester City dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk dapatkan pemain Valencia, Ferran Torres. Pemain berusia 20 tahun tersebut dikabarkan telah menyepakati harga awal dengan nilai Rp 479 Miliar di Bursa Transfer musim ini. Namun, hal tersebut juga bisa saja berubah klausulnya mengingat akan adanya bonus transfer yang akan diberikan Manchester City kepapda Ferran Torres.

Sosok Ferran Torres juga nantinya akan diproyeksikan mengganti Leroy Sane yang telah hijrah ke Bayern Munchen. Atau, bisa jadi ia akan menggantikan posisi David Silva yang dikabarkan akan meninggalkan Manchester United.

Ferran Torres juga merupakan salah satu pemain yang dapat bermain disektor manapun. Ia bisa saja ditempatkan sebagai bek sayap dan juga gelandang.

Karirnya bersama Sevilla sebagai bek sayap juga terbilang cukup gemilang. Pasalnya ia dapat mencetak 4 gol dan 5 assist.

Pergerakan Manchester City terhadap Ferran Torres cukup senyap. Rumor ketertarikan kubu Etihad Stadium baru terendus media pada 14 Juli 2020 atau sehari sebelum mengadakan pertemuan dengan perwakilan sang pemain.

Manchester City berhasil memenangi perburuan jasa Ferran Torres. Padahal, tak sedikit klub elite yang juga menginginkan jasa pemain 20 tahun tersebut.

Manchester City berhasil menyingkirkan pesaing lainnya semisal Manchester United, City juga harus bersaing dengan Real Madrid, Juventus, AC Milan, Napoli, dan Borussia Dortmund. Kehadiran Ferran Torres dari Valencia pada Bursa Transfer musim ini nantinya tentu bakal semakin menambah kekuatan Manchester City.