Sukses


Manchester United Inginkan Jadon Sancho, Memphis Depay Bisa Jadi Bantuan

Bola.com, Jakarta - Rencana Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho berpotensi mendapat bantuan. The Red Devils bisa mengharapkan bantuan dari mantan pemainnya yang kini membela Olympique Lyon, yang ternyata menjadi incaran Borussia Dortmund, klub yang saat ini memiliki Jadon Sancho.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengincar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund karena membutuhkan seorang pemain sayap kanan untuk musim depan. Manajer asal Norwegia itu membutuhkan winger baru untuk memperkuat lini serang The Red Devils yang sudah mulai tampil berbahaya.

Menurut isu yang beredar, Manchester United benar-benar menginginkan Jadon Sancho. Namun, Borussia Dortmund sulit untuk melepas pemain tersebut. Kecuali jika bisa mendatangkan pengganti yang sepadan.

The Mirror mengklaim Manchester United berpotensi mendapatkan Sancho pada bursa transfer mendatang. Caranya dengan mendapatkan bantuan dari mantan pemain The Red Devils, Memphis Depay.

Video

2 dari 2 halaman

Menjadi Pengganti

Menurut laporan tersebut, Manchester United bisa mendapatkan Sancho jika Depay setuju untuk pindah ke Dortmund. Borussia Dortmund memang mencoba mempertahankan Sancho. Namun, mereka juga mempersiapkan opsi pengganti jika Sancho lepas.

Nama Depay diketahui menjadi prioritas utama Dortmund jika Sancho lepas. Jadi jika Depay bersedia pindah ke Dortmund, maka itu akan membantu Manchester United dalam usaha perekrutan Sancho.

Menurut laporan yang beredar, saat ini pihak Manchester United masih mencoba bernegosiasi dengan Dortmund untuk transfer Sancho. Raksasa Bundesliga itu diketahui mematok harga yang sangat tinggi untuk Sancho. Mereka menginginkan bayaran sekitar 120 juta euro.

Manchester United diberitakan masih mencoba agar transfer Sancho itu bisa menghabiskan dana yang lebih sedikit pada musim panas nanti.

Wajar jika Manchester United sangat tertarik untuk merekrut jasa Sancho pada musim panas nanti. Sang winger musim ini membuat total 20 gol dan 20 assist bagi Dortmund di semua kompetisi.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 31/7/2020)

Video Populer

Foto Populer