Sukses


Arsenal Tak Libatkan Mesut Ozil di Final Piala FA, Malah Habiskan Waktu di Turki

Bola.com, London - Arsenal tak akan melibatkan Mesut Ozil pada final Piala FA melawan Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) pukul 23.30 WIB. Sang pemain bahkan menghabiskan waktu di Turki, menunjukkan tak akan masuk skuad untuk partai puncak Piala FA.  

Mesut Ozil menghabiskan beberapa hari terakhir di luar negeri. Ia dikabarkan diizinkan tidak datang ke Wembley karena sesuai aturan hanya ada 10 pemain yang tak main boleh hadir di stadion.  

Absennya Ozil sebenarnya tidak terlalu mengagetkan. Pemain berkebangsaan Jerman tersebut belum pernah mencicipi menit bermain untuk Arsenal sejak sepak bola kembali digulirkan pada Juni.

Spekulasi masa depannya bersama The Gunners terus mencuat. Arsenal dikabarkan ingin melepasnya pada bursa transfer musim panas 2020. 

Kontrak Ozil di Emirates Stadium hanya tersisa satu tahun lalu. Ia santer dikaitkan dengan Fenerbahce dalam beberapa pekan terakhir. Beberapa klub MLS juga dikabarkan tertarik memakai jasa Ozil. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, berusaha menepis rumor akan terus mengabaikan Ozil dari rencananya untuik tim. Pernyataan itu dilontarkan Arteta pada sesi konferensi pers awal bulan lalu. 

"Terkadang kami harus mencoba mencocokkan pemain yang tersedia di momen yang tepat posisi yang tepat untuk dimainkan dan nyaman di lapangan. Selalu ada tempat untuk pemain dengan kualitas seperti dirinya," kata Mikel Arteta tentang masa depa Mesut Ozil di timnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Arteta Terus Abaikan Ozil

Mesut Ozil pernah menyindir sikap Arteta melalui unggahan foto di media sosial miliknya. Dia mengunggah foto disertai keterangan singkat "siap". 

Namun, Mikel Arteta tetap bersikukuh mengabaikan Ozil dan tak melibatkannya dalam pertandingan yang dijalani Arsenal. 

Ozil membukukan 254 pertandingan sejak gabung Arsenal dari Real Madrid pada 2013. Ia menyumbangkan 44 gol dan 77 assist di semua kompetisi. 

Pemain Jerman itu menyabet tiga trofi Piala FA selama periode itu. Tetapi ia kerap dikritik karena dianggap kurang berkomitmen terhadap klub. 

Sumber: Goal Internasional

 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Piala FA

Video Populer

Foto Populer