Sukses


Solskjaer Mulai Waswas Manchester United Gagal Boyong Sancho

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan mulai waswas dan galau. Pria asal Norwegia itu khawatir keinginannya memboyong Jadon Sancho dari Borrusia Dortmund gagal terealisasi. 

Padahal, Solskjaer ingin punya skuad lebih kompetitif karena Manchester United pada musim depan berlaga di Liga Champions. Solusinya memperkuat tim dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

Bagi Setan Merah, belanja pemain adalah kebutuhan mutlak. Apalagi, klub bakal mendapat pemasukan besar.

Sejauh ini, ada dua nama pemain yang menjadi bidikan utama pria asal Norwegia. Jadon Sancho sejak lama diinginkan Solskjaer. Lalu, ada nama Jack Grealish yang tampil bagus di Aston Villa. 

Jadon Sancho memiliki dua musim yang impresif di Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu membuktikan sebagai salah satu talenta hebat Inggris yang bersinar di Bundesliga.

Pada musim 2019/2020 lalu, Jadon Sancho mencetak 17 gol dan 16 assist di Bundesliga.

Seperti dikutip dari ESPN, Sabtu (1/8/2020), jalan Manchester United membeli Jadon Sancho tidak mudah. Pihak Dortmund bersikeras tidak ingin menurunkan harga 80 juta pounds pada setiap klub peminat Jadon Sancho.

Di sisi lain, karena pandemi virus corona, Manchester United hanya bersedia membuat tawaran 50 juta pounds ditambah sejumlah bonus. Ed Woodward tidak ingin menaikkan tawaran karena resiko finansial yang besar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Disaingi Liverpool

Situasi itu membuat Solskjaer galau. Dia mulai gundah dan khawatir United gagal membawa pemain bidikannya itu ke Old Trafford.

Sementara itu, media asal Jerman, Kicker, membuat laporan yang cukup mengejutkan. Jadon Sancho diklaim lebih tertarik untuk pindah ke Liverpool daripada ke Manchester United yang telah lama meminatinya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, beberapa kali memberi pujian pada Jadon Sancho. Bahkan, dia pernah menyebut jika mantan pemain Man City itu bakal sangat cocok jika memakai jersey berwarna merah.

Di sisi lain, Liverpool tentu tidak ingin membuat Jurgen Klopp kecewa lagi. Sebelumnya, The Reds telah melewatkan peluang membeli pemain idaman Jurgen Klopp yakni Timo Werner.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 1/8/2020)

Video Populer

Foto Populer